Legenda Honda Sebut Marc Marquez Kembali Tampil Keras Kepala

By Bayu Nur Cahyo - Rabu, 22 Mei 2019 | 12:10 WIB
Aksi Marc marquez pada balapan MotoGP Prancis 2019.
twitter.com/marcmarquez93
Aksi Marc marquez pada balapan MotoGP Prancis 2019.

BOLASPORT.COM - Legenda tim Honda, Alex Criville, menilai Marc Marquez kembali tampil keras kepala saat menjalani balapan MotoGP Prancis 2019 di Le Mans, akhir pekan lalu.

Pembalap tim Repsol Honda sukses memenangi balapan di Sirkuit Bugatti, Le Mans, pada Minggu (19/5/2019), seusai finis paling depan dengan catatan waktu 41 menit 53,467 detik.

Marc Marquez lebih cepat 1,984 detik atas rival terberatnya dalam dua musim terakhir yakni Andrea Dovizioso yang membela tim Mission Winnow Ducati.

Melengkapi posisi podium ialah rekan setim Dovizioso, Danilo Petrucci, yang menyelesaikan lomba 2,142 detik lebih lambat dari Marquez.

"Marc Marquez sekali lagi sudah menunjukkan bahwa dia keras kepala saat melaju dengan motor Honda," kata Criville yang dikutip BolaSport.com dari Marca.

Di sisi lain, Alex Criville juga menilai balapan MotoGP Prancis 2019 berjalan rumit lantaran berbagai drama dan insiden yang terjadi selama balapan berlangsung.

Namun, Criville mengatakan bahwa Marc Marquez mampu mengatasi situasi rumit tersebut dengan baik.

Baca Juga: Prediksi Tentang Rival Pembalap yang Akan Menyulitkan Marc Marquez

"Balapan ini rumit, tetapi dia berhasil mengaturnya dengan sangat baik, khususnya sesaat setelah bannya bermasalah," tutur Criville.



YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X