Empat Pemain Persija Dipanggil Timnas Indonesia, Ini Kata Ivan Kolev

By Mochamad Hary Prasetya - Rabu, 22 Mei 2019 | 20:50 WIB
Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev, menjawab pertanyaan wartawan di Lapangan PSAU TNI AU, Halim Perdanakusuma, Jakarta, Kamis (18/4/2019).
MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM
Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev, menjawab pertanyaan wartawan di Lapangan PSAU TNI AU, Halim Perdanakusuma, Jakarta, Kamis (18/4/2019).
 
BOLASPORT.COM - Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev, angkat bicara terkait pemanggilan empat pemain Macan Kemayoran ke timnas Indonesia.
 
Keempat pemain Persija Jakarta yang dipanggil timnas Indonesia itu adalah Andritany Ardhiyasa, Novri Setiawan, Riko Simanjuntak, dan Ramdani Lestaluhu.
 
Ivan Kolev mengaku sudah mengetahui pemanggilan dari pelatih timnas Indonesia, Simon McMenemy, itu.
 

Dari 25 nama yang dipanggil Simon McMenemy, Persija Jakarta menjadi klub yang paling banyak menyumbangkan pemain ke timnas Indonesia.

"Saya sudah tahu itu, ternyata dari Persija Jakarta paling banyak ya," kata Ivan Kolev saat ditemui di Lapangan Sutasoma, Halim, Jakarta Timur, Rabu (22/5/2019).
 
Meskipun demikian, empat pemain Persija Jakarta itu masih bisa membela Macan Kemayoran saat melawan Bali United pada laga pekan ketiga Liga 1 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (31/5/2019).
 
 
Keempat pemain itu terancam tidak bisa membela Persija Jakarta saat menjamu Borneo FC pada Sabtu (15/6/2019).
 
Ya, pemusatan latihan timnas Indonesia yang digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat, itu baru akan dimulai pada 30 Mei 2019.
 
Sebanyak 25 pemain tersebut akan bergabung bersama Tim Merah Putih sampai 15 Juni 2019.
 
 
Pemusatan latihan dilakukan sebagai persiapan uji coba melawan Yordania (11/6/2019) dan menjamu Vanuatu (15/6/2019).
 
Besar kemungkinan pemain Persija Jakarta baru kembali satu hari setelah pertandingan melawan Vanuatu. 
 
 
"Kami harus persiapkan pelapis untuk mencari pemain pengganti saat melawan Borneo FC nanti, tapi saat ini kami tidak memikirkan itu. Kami harus pikir terlebih dahulu melawan PSIS Semarang," ucap pelatih asal Bulgaria tersebut.
 
Persija Jakarta dijadwalkan akan menghadapi PSIS Semarang pada laga pekan kedua Liga 1 2019 di Stadion Mochamad Soebroto, Magelang, Jawa Tengah, Minggu (26/5/2019). 


Editor : Beri Bagja
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X