Empat Pemain Persija Bakal Terlambat Gabung Timnas Indonesia

By Mochamad Hary Prasetya - Rabu, 22 Mei 2019 | 22:15 WIB
Pemain Persija Jakarta, Ramdani Lestaluhu berebut bola dengan pemain Bali United, Fadil pada Kratingdaeng Piala Indonesia di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat, Minggu (5/4/2019) dalam laga tersebut persija menang melawan Bali United dengan skor 1-0
Warta Kota/Feri Setiawan
Pemain Persija Jakarta, Ramdani Lestaluhu berebut bola dengan pemain Bali United, Fadil pada Kratingdaeng Piala Indonesia di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat, Minggu (5/4/2019) dalam laga tersebut persija menang melawan Bali United dengan skor 1-0
 
BOLASPORT.COM - Manajer Persija Jakarta, Marsekal Pertama (Marsma) TNI Angkatan Udara, Ardhi Tjahjoko mengatakan pihaknya mengizinkan empat pemain Macan Kemayoran untuk bergabung ke timnas Indonesia.

Namun, empat pemain Persija tersebut dipastikan akan terlambat untuk bergabung ke timnas Indonesia.

Seperti diketahui, pelatih timnas Indonesia, Simon McMenemy, memanggil 25 pemain untuk mengikuti pemusatan latihan.

Dari 25 pemain itu termasuk empat nama pilar Persija Jakarta yaitu kiper Andritany Ardhiyasa, Riko Simanjuntak, Novri Setiawan, dan Ramdani Lestaluhu.

Baca Juga: Inilah 25 Pemain Pilihan Terbaru Simon McMenemy untuk Timnas Indonesia
 

Pemusatan latihan timnas Indonesia akan dilakukan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, 31 Mei 2019.

Sebab, Persija ada pertandingan pada 31 Mei 2019, mereka menjamu Bali United pada pekan ketiga Liga 1 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat.

Baca Juga: Klub Malaysia Diboikot Fan, Eks Pemain Pinjaman AC Milan Bersuara

Jadi, keempat pemain tersebut baru bergabung ke timnas Indonesia besok harinya.

"Bagi saya, tidak ada masalah karena dalam hal ini semua pemain tentu saja ingin membela timnas Indonesia," kata Ardhi Tjahjoko di Lapangan Sutasoma, Halim, Jakarta Timur, Rabu (22/5/2019).

"Tetapi, mereka baru akan bergabung dengan timnas Indonesia pada 1 Juni 2019. Karena, kami harus melawan Bali united terlebih dahulu," ucapnya menambahkan.

Baca Juga: Lawan di Lapangan, Wenger dan Sir Alex Punya Ramuan Sukses yang Sama 

Keempat pemain tersebut dipanggil untuk membela timnas Indonesia yang akan uji coba melawan tuan rumah Yordania pada 11 Juni 2019 dan menjamu Vanuatu pada 15 Juni 2019.

Artinya, keempat pemain tersebut tidak bisa membela Persija Jakarta saat bersua Borneo FC dalam pekan keempat Liga 1 2019 di SUGBK yang bertanding 15 Juni 2019.



Editor : Estu Santoso
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X