Direktur Ducati Sebut Tanpa Marquez Honda Tak Akan Menang Apapun

By Agung Kurniawan - Kamis, 23 Mei 2019 | 20:55 WIB
Danilo Petrucci (kiri), Marc Marquez (tengah), dan Andrera Dovizioso tengah berpose usai meraih podium pada MotoGP Prancis 2019, Minggu (19/5/2019)
DOK. MOTOGP
Danilo Petrucci (kiri), Marc Marquez (tengah), dan Andrera Dovizioso tengah berpose usai meraih podium pada MotoGP Prancis 2019, Minggu (19/5/2019)

BOLASPORT.COM - Direktur Olahraga Ducati, Paolo Ciabatti, menyebut tanpa Marc Marquez Honda tak akan memenangi apapun.

Repsol Honda menjelma menjadi sebuah tim yang kuat dan menakutkan pada beberapa musim terakhir.

Pada tahun ini, kehadiran Jorge Lorenzo sebagai rekan duet Marc Marquez membuat pabrikan asal Jepang disebut menyandang status dream team.

Walau penampilan dari Jorge Lorenzo tak kunjung membaik, tetapi hal itu tak mengurangi keganasan Honda pada setiap seri balap.

Direktur olahraga Ducati, Paolo Ciabatti, pun menyebut jika Marc Marquez membawa pengaruh besar bagi Honda pada beberapa musim terakhir.

Baca Juga: Pertumbuhan ONE Championship Melejit pada Tahun 2019

Bagaimana tidak, pembalap 26 tahun tersebut telah mengemas tiga kali podium kemenangan dan sekali finis kedua dari lima balapan MotoGP 2019 yang sudah bergulir.

Lebih jauh lagi, Paolo Ciabatti bahkan berani menyebut jika tanpa Marquez Honda tidak akan bisa memenangi apapun.

"Adakah yang bisa memberitahu saya pembalap yang lebih kuat dari Marquez? Kita semua sudah tahu jawabannya," ucap Paolo Ciabatti dilansir BolaSport.com dari tuttomotoriweb.

"Anda bisa melihat dari peringkat paea pembalap Honda lainnya. Tanpa Marquez mereka tidak akan memenangkan apapun dalam beberapa tahun terakhir," ujar Ciabatti.



Editor : Doddy Wiratama
Sumber : Tuttomotorioweb.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X