Man City dan Juventus Pun Tertawakan Rumor Guardiola Jadi Suksesor Allegri

By Henrikus Ezra Rahardi - Kamis, 23 Mei 2019 | 23:00 WIB
Manajer Manchester City, Pep Guardiola, bersama trofi Piala FA musim 2018-2019.
TWITTER.COM/BBCSPORT
Manajer Manchester City, Pep Guardiola, bersama trofi Piala FA musim 2018-2019.

BOLASPORT.COM - Salah satu petinggi Manchester City, Alberto Galassi, membantah rumor bergabungnya Pep Guardiola ke Juventus.

Raksasa Italia, Juventus, kini tengah mencari pelatih baru, setelah Massimiliano Allegri sepakat untuk mundur dari kursi pelatih pada akhir musim 2018-2019.

Kesepakatan antara Juventus dengan Allegri itu menimbulkan pertanyaan soal suksesor sang allenatore pada musim 2019-2020.

Salah satu nama pelatih top yang tersangkut dalam gosip daftar kandidat pengganti Allegri adalah pelatih Manchester City, Pep Guardiola.

Namun, dilansir BolaSport.com dari Sky Sports, salah satu petinggi Manchester City, Alberto Galassi, menyatakan bahwa Guardiola lebih tertarik untuk bertahan.

Baca Juga: Mantan Anak Asuh Guardiola Yakin Sang Pelatih Terima Tawaran Juventus

"Saya ingin mengklarifikasi kabar yang tersiar dalam beberapa hari belakangan dan mengonfirmasi apa yang Guardiola katakan saat konferensi pers," ucap Galassi.

"Ia ingin bertahan di Manchester. Selain itu, klub besar seperti Juventus tak akan membiarkan rumor tersebut mencuat seperti ini. Man City tidak boleh dibiarkan tak tahu soal hal ini."

"Rumor tersebut tidak berdasar. Tak bisa dipercaya bahwa media menyebarkan rumor seperti ini. Ini tidak masuk akal. Guardiola ingin bertahan," tutur Galassi menambahkan.

Editor : Ardhianto Wahyu Indraputra
Sumber : Sky Sports

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X