Berita Transfer - Pelatih PSG: Neymar dan Mbappe Bisa Saja Hengkang

By Henrikus Ezra Rahardi - Jumat, 24 Mei 2019 | 00:00 WIB
Neymar (kanan) dan Kylian Mbappe merayakan gol bersama-sama untuk Paris Saint-Germain.
TWITTER.COM/SUNSPORT
Neymar (kanan) dan Kylian Mbappe merayakan gol bersama-sama untuk Paris Saint-Germain.

BOLASPORT.COM - Pelatih Paris Saint-Germain, Thomas Tuchel, tidak menepis peluang hijrahnya Neymar dan Kylian Mbappe pada bursa transfer musim panas 2019.

Jelang dibukanya bursa transfer musim panas, Paris Saint-Germain (PSG), disibukkan dengan tugas menahan kedua pemain bintangnya, Neymar dan Kylian Mbappe.

Baik Neymar maupu Mbappe sama-sama santer dikabarkan menjadi buruan Real Madrid, meski Los Blancos diyakini lebih menginginkan pemain yang disebut terakhir.

Mbappe bahkan sempat memberikan indikasi untuk hengkang dalam pernyataannya saat menghadiri acara penganugerahan gelar pemain terbaik Liga Prancis musim 2018-2019.

Pemain berusia 20 tahun tersebut menyatakan bahwa dirinya ingin mencari tanggung jawab lebih besar, di mana dia juga tidak menutup peluang untuk mencarinya di klub lain.

Baca Juga: Legenda Real Madrid: Berhati-hatilah, Paris Saint Germain!

Di sisi lain, pelatih tim berjuluk Les Parisiens, Thomas Tuchel, juga mengatakan bahwa Neymar dan Mbappe bisa saja hengkang pada musim depan.

"Transfer adalah bagian dari sepak bola," tutur Tuchel dilansir BolaSport.com dari Calciomercato.

"Jika Anda bertanya soal masa depan Neymar dan Mbappe, saya bisa mengatakan kepada Anda bahwa saya ingin mereka bertahan."



Editor : Ardhianto Wahyu Indraputra
Sumber : calciomercato

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X