Higuain Kurang Menggigit, Chelsea Disarankan Beli Striker Baru

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Jumat, 24 Mei 2019 | 02:15 WIB
Para pemain Chelsea melakukan selebrasi usai mengalahkan Eintracht Frankfurt dalam laga leg kedua semifinal Liga Europa di Stadion Stamford Bridge, Kamis (9/5/2019).
TWITTER.COM/EUROPALEAGUE
Para pemain Chelsea melakukan selebrasi usai mengalahkan Eintracht Frankfurt dalam laga leg kedua semifinal Liga Europa di Stadion Stamford Bridge, Kamis (9/5/2019).

BOLASPORT.COM - Kurang produktifnya lini depan Chelsea mendapat sorotan dari mantan pemain mereka, Jimmy Floyd Hasselbaink.

Selain Didier Drogba, Chelsea bisa dibilang belum menemukan sosok penyerang tengah mumpuni semenjak kepergian Jimmy Floyd Hasselbaink pada 2004.

Nama-nama tenar coba didatangkan The Blues guna mengenakan nomor punggung 9 yang identik dengan pemain ujung tombak.

Mulai dari Hernan Crespo, Fernando Torres, Radamel Falcao, dan Alvaro Morata sudah pernah memakai nomor keramat tersebut.

Baca Juga: Final Liga Europa - Arsenal Disarankan Tak Mainkan Petr Cech

Namun, belum ada satu pun pemain yang mampu menyamai kemampuan Hasselbaink dalam urusan membobol gawang lawan.

Sekadar informasi, selama membela Chelsea medio 2000-2004, Hasselbaink telah mengemas 70 gol dalam 136 pertandingan di berbagai ajang.

Adapun nama terakhir pemakai nomor 9 di kubu The Blues adalah Gonzalo Higuain, pemain andalan Pelatih Maurizio Sarri sewaktu masih berada di Napoli.

Musim 2015-2016 menjadi momen hebat bagi penyerang asal Argentina itu setelah sukses mengemas 36 gol dari 35 pertandingan di Liga Italia.

Editor : Ardhianto Wahyu Indraputra
Sumber : Goal.com/en

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X