PSIS Vs Persija - The Jak Mania Kecewa dengan Sikap Panpel PSIS

By Bayu Chandra - Jumat, 24 Mei 2019 | 13:33 WIB
Suporter Persija Jakarta, The Jak Mania, Memadati Tribune Timur Stadion Maguwoharjo, Sleman. Laga Kontra PSS Sleman Memecahkan Rekor Jumlah Penonton Terbanyak di Piala Presiden 2019
twitter.com/InfokomJakmania
Suporter Persija Jakarta, The Jak Mania, Memadati Tribune Timur Stadion Maguwoharjo, Sleman. Laga Kontra PSS Sleman Memecahkan Rekor Jumlah Penonton Terbanyak di Piala Presiden 2019

BOLASPORT.COM - Wadah suporter Persija Jakarta, The Jak Mania, mengaku kecewa dengan keputusan panpel PSIS Semarang terkait harga tiket laga pekan kedua Liga 1 2019 antara timnya menghadapi PSIS.

Persija Jakarta akan kembali menjalani pertandingan Liga 1 2019 melawan tuan rumah PSIS Semarang di Stadion Moch Soebroto, Kota Magelang, Minggu (26/5/2019) pukul 20.30 WIB.

Pertandingan ini diprediksi tidak akan ramai dihadiri suporter dari Persija, The Jak Mania, setelah mereka keberatan dengan keputusan panitia pelaksana (panpel) PSIS.

Tim Macan Kemayoran pun mau tidak mau harus menghadapi PSIS Semarang yang bermain dihadapan suporternya Snex dan Panser Biru.

Baca Juga: Anak Legenda Persija Jakarta Resmi Kembali Gabung Macan Kemayoran

Kekecewaan The Jak Mania muncul, usai mereka mengunggah klarifikasi di akun media sosial twitter @infokomjakmania, Jumat (24/5/2019).

Dalam statusnya, The Jak Mania tidak menemui kata sepakat dengan pihak panpel PSIS Semarang terkait harga tiket untuk fan tamu yang dinilai mahal.

Sesuai rencana, pihak panpel PSIS Semarang akan menempatkan fan Persija Jakarta  di Tribune Barat Stadion Moch Soebroto.

Panpel PSIS Semarang memberikan jatah 2000 tiket kepada fan Persija Jakarta dengan harga Rp 175.000.000.

Sebagai bentuk keberatan, mereka menyampaikan delapan poin penting terkait kasus mahalnya tiket untuk fan Persija Jakarta.



Editor : Metta Rahma Melati
Sumber : Twitter.com/@infokomjakmania

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X