Satu Syarat yang Bisa Bikin De Gea Bertahan di Manchester United

By Henrikus Ezra Rahardi - Jumat, 24 Mei 2019 | 22:42 WIB
Ekspresi kiper Manchester United, David de Gea (kanan), saat gawangnya dibobol Wolverhampton Wanderers dalam laga Liga Inggris di Stadion Molineux, Selasa (2/4/2019).
TWITTER.COM/PREMIERLEAGUE
Ekspresi kiper Manchester United, David de Gea (kanan), saat gawangnya dibobol Wolverhampton Wanderers dalam laga Liga Inggris di Stadion Molineux, Selasa (2/4/2019).

BOLASPORT.COM - David De Gea mengungkapkan dirinya bakal menandatangani kontrak baru di Manchester United dengan satu syarat.

Manchester United hampir putus asa untuk memperpanjang kontrak penjaga gawang utama mereka, David De Gea.

Keraguan soal masa depan mantan kiper Atletico Madrid tersebut semakin besar seiring adanya ketertarikan dari Paris Saint-Germain.

Man United ingin De Gea meneken kontrak baru, namun kondisi itu membuat petinggi klub mempertimbangkan untuk menjualnya pada bursa transfer musim panas mendatang.

Sebab, kontrak De Gea bakal habis pada akhir musim depan, yang berarti ia dapat membuat kesepakatan pra-kontrak bersama klub lain pada Januari 2020.

Baca Juga: Cari Pengganti De Gea, Manchester United Punya Opsi Ekonomis

Dilansir BolaSport.com dari Express, De Gea dikabarkan mengungkapkan kepada klub soal syarat apa yang bisa membuatnya bertahan.

Kiper berusia 28 tahun tersebut menginginkan jaminan bahwa Man United harus memasang target tinggi, yakni sebuah gelar mayor.

Namun, muncul laporan bahwa sang kiper telah menolak tawaran kontrak akhir dari Manchester United.



Editor : Ardhianto Wahyu Indraputra
Sumber : express

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X