Alasan Transfer Paulo Dybala ke Inter Milan Masih Mungkin Terjadi

By Thoriq Az Zuhri Yunus - Minggu, 26 Mei 2019 | 03:30 WIB
Penyerang Juventus, Paulo Dybala, saat pertandingan melawan Ajax Amsterdam pada leg kedua babak perempat final Liga Champions di Stadion Allianz Turin, 16 April 2019.
TWITTER.COM/JUVENTUSFCEN
Penyerang Juventus, Paulo Dybala, saat pertandingan melawan Ajax Amsterdam pada leg kedua babak perempat final Liga Champions di Stadion Allianz Turin, 16 April 2019.

BOLASPORT.COM - Klaim dari media Italia mengatakan bahwa kepindahan Paulo Dybala dari Juventus ke Inter Milan masih mungkin terjadi.

Kabar kepindahan Paulo Dybala dari Juventus sudah mulai terdengar sejak Januari lalu.

Setelah kabar yang simpang siur, baru-baru ini Dybala mengatakan bahwa ia akan bertahan di Juventus musim depan.

Ia membantah perkataan dari kakaknya sendiri yang berkata kepada media bahwa Dybala akan hengkang.

 Baca Juga: Wijnaldum atau Milner Pemilik Tempat Tersisa di Lini Tengah Liverpool?

"Kakak saya berbicara untuk dirinya sendiri. Saya telah berbicara dengan klub dan Fabio Paratici selaku direktur olahraga Juventus. Mereka tahu apa yang saya pikirkan," kata Dybala dikutip BolaSport.com dari Sky Sports.

"Saya ingin bertahan di Juventus musim depan karena saya ingin bermain di sini. Saya bahagia dan mengenakan seragam Juventus merupakan sebuah kebanggan."

"Juventus dapat memutuskan pilihan mereka terkait pelatih baru nantinya, tetapi saya tetap memilih bertahan di sini," ujar Dybala menambahkan.

Meski begitu, laporan terbaru dari media Italia, Corriere dello Sport, mengatakan bahwa ada alasan yang membuat transfer ke Inter Milan masih mungkin terjadi.

Editor : Thoriq Az Zuhri Yunus
Sumber : Corriere dello Sport,Sky Sports Italia

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X