Kalahkan Barcelona dan Juara Copa del Rey, Pelatih Valencia Kegirangan

By Ahmad Tsalis - Minggu, 26 Mei 2019 | 10:15 WIB
Pelatih Valencia, Marcelino Garcia Toral, merayakan gelar juara Copa del Rey 2018-19 setelah timnya menang 2-1 pada partai final di Estadio Benito Villamarin, 25 Mei 2019.
TWITTER.COM/VALENCIACF
Pelatih Valencia, Marcelino Garcia Toral, merayakan gelar juara Copa del Rey 2018-19 setelah timnya menang 2-1 pada partai final di Estadio Benito Villamarin, 25 Mei 2019.

BOLASPORT.COM - Pelatih Valencia, Marcelino Garcia Toral, mengungkapkan rasa bahagia setelah timnya mengalahkan FC Barcelona pada partai final Copa del Rey musim 2018-2019.

Gelar juara Copa del Rey musim ini sukses disabet Valencia setelah memenangi partai puncak dengan skor 2-1 atas FC Barcelona, Sabtu (25/5/2019).

Dua gol Valencia persembahan oleh Kevin Gameiro (22) dan Rodrigo Moreno (33'), hanya mampu dibalas sekali Barcelona lewat Lionel Messi pada menit ke-73.

Selepas laga bubar, pelatih Marcelino Garcia Toral tak bisa menutupi kegembiraan atas keberhasilan Valencia merengkuh gelar juara Copa del Rey.

Baca Juga: Kisah Bangkit Valencia, dari Zona Degradasi ke Liga Champions dan Juara Copa del Rey

"Hari ini adalah hari paling bahagia sepanjang karier saya," tutur Marcelino, seperti dikutip BolaSport.com dari laman MARCA.

"Kemenangan ini adalah yang pertama dari partai final perdana.

"Terima kasih saya ucapkan kepada para pemain, staf kepelatihan, fan, keluarga saya, dan siapa pun yang membuat saya menjadi pria paling bahagia di dunia," kata sosok 53 tahun itu menyatakan.

Keberhasilan memenangi partai final Copa del Rey musim ini seolah menjadi pembalasan dendam Valencia pada musim lalu.

Editor : Beri Bagja
Sumber : Marca.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X