Kessie Brilian, AC Milan Sementara Naik ke Zona Liga Champions

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Senin, 27 Mei 2019 | 02:25 WIB
Gelandang AC Milan, Franck Kessie, merayakan gol yang dicetaknya pada laga melawan Lazio di pekan ke-32 Liga Italia, Sabtu (13/4/2019) di San Siro.
Twitter @acmilan
Gelandang AC Milan, Franck Kessie, merayakan gol yang dicetaknya pada laga melawan Lazio di pekan ke-32 Liga Italia, Sabtu (13/4/2019) di San Siro.

BOLASPORT.COM - AC Milan menjaga kans tampil di Liga Champions musim depan setelah berhasil memimpin pada babak pertama pertandingan melawan SPAL.

AC Milan menghadapi SPAL pada giornata atau pekan ke-38 Liga Italia di Stadion Paolo Mazza, Senin (27/5/2019) dini hari WIB.

Pertandingan melawan SPAL akan menentukan langkah AC Milan untuk mendapatkan satu tiket tampil di Liga Champions musim depan.

Sebab, mereka membutuhkan lebih dari sekadar kemenangan untuk naik ke posisi empat besar.

Baca Juga: Starting XI SPAL vs AC Milan - Kejar Tiket Liga Champions dan Rekor Piatek

Start AC Milan dalam pertandingan melawan SPAL berjalan dengan baik.

Dalam tempo 10 menit pertama, kiper Empoli, Emiliano Viviano, dipaksa melakukan dua penyelamatan, yakni dari sepakan Krzysztof Piantek dan Suso.

Terus dikurung, gawang SPAL akhirnya jebol juga. Hakan Calhanoglu membuka keunggulan AC Milan pada menit ke-18 lewat sepakan dari ujung kotak penalti.

AC Milan menambah keunggulan lima menit berselang. Kali ini melalui kaki Frank Kessie, pemain yang juga memberi assist terhadap gol Calhanoglu sebelumnya.

Editor : Ardhianto Wahyu Indraputra
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X