Jamu Barito Putera, Bhayangkara FC Bisa Main di Patriot dengan Dukungan Penonton

By Muhammad Robbani - Senin, 27 Mei 2019 | 08:34 WIB
Suasana pertandingan Persija Jakarta melawan Kalteng Putra pada babak delapan besar Piala Presiden 2019 di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Kamis (28/3/2019).
HARRY PRASETYA/BOLASPORT.COM
Suasana pertandingan Persija Jakarta melawan Kalteng Putra pada babak delapan besar Piala Presiden 2019 di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Kamis (28/3/2019).

BOLASPORT.COM - Bhayangkara FC dipastikan tetap bisa memainkan laga kandang mereka pada pekan ketiga Liga 1 2019 kontra Barito Putera dengan bisa disaksikan oleh penonton secara langsung ke stadion.

Bhayangkara FC akan menjamu Barito Putera di Stadion Patriot Chandrabhaga, Kota Bekasi, Selasa (28/5/2019) pukul 20.30 WIB. Mereka diizinkan menggelar laga dengan penonton.

Manajer Bhayangkara FC, Sumardji, menjamin bahwa izin menggelar pertandingan kandang timnya tak terpengaruh situasi politik nasional yang tengah memanas.

"Saya sudah menanyakan ke pihak panpel bahwa pertandingan melawan Barito Putera tetap digelar di Stadion Patriot," kata Sumardji, dikutip BolaSport.com dari laman resmi klub.

Pihak Panitia Pelaksana Bhayangkara pun mempersilakan kepada pendukung Barito Putera untuk turut hadir menyaksikan laga ini.

"Tetap seperti biasa. Pertandingan boleh disaksikan oleh penonton kedua tim. Saya berharap laga berjalan dengan lancar dan sesuai harapan kami," ujar Sumardji lagi.

Baca Juga: Persija Hadapi Bali United Sesuai Jadwal, Hanya Ubah Tuan Rumah

Nasib The Guardian tentunya lebih baik dibandingkan Persija Jakarta, yang tak bisa menggelar laga kandang kontra Bali United, Jumat (31/5/2019).

Persija Jakarta harus rela menahan diri untuk memainkan laga kandang perdananya sebagai tuan rumah pada musim ini.

Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X