Koper Rusak, Pemain Tunggal Putra Ini Marah-marah ke Maskapai India

By Nestri Yuniardi - Selasa, 28 Mei 2019 | 18:40 WIB
Berita bulu tangkis internasional.
ANDREAS JOEVI/BOLASPORT.COM
Berita bulu tangkis internasional.

BOLASPORT.COM - Pebulu tangkis tunggal putra India, Sourabh Verma, mengungkapkan kekesalannya pada salah satu maskapai India, Minggu (26/5/2019).

Sourabh Verma kecewa terhadap maskapai Air India yang dianggapnya telah lalai dan menyebabkan kerusakan koper miliknya saat bepergian dari New Delhi, India, menuju Copenhagen, Denmark, pada Selasa (7/5/2019).

Kakak kandung dari tunggal putra peringkat 13 dunia, Sameer Verma, tersebut bahkan tak segan menumpahkan kemarahannya terhadap maskapai tersebut lewat cuitan di akun Twitter-nya.

Baca Juga: China Desak Pebulu Tangkisnya Rebut 5 Emas pada Olimpiade Tokyo 2020

"Sangat kecewa dengan pelayanan dari Air India dalam beberapa minggu terakhir ini. Saya sedang bepergian dari Delhi ke Copenhagen dan mendapati koper saya tak terurus dan robek," begitu tulisnya.

Kemarahan Sourabh Verma memuncak setelah keluhannya tidak ditanggapi dengan serius oleh pihak maskapai.

"Saya segera komplain ke staf bandara Air India. Saya juga sudah mengirim e-mail lengkap dengan form komplain dan foto koper saya yang rusak," tulis dia melanjutkan.

"Namun, saya tidak menerima tanggapan apapun atau pun uang ganti rugi juga tidak ada, bahkan sudah 20 hari sejak saya melaporkan," tulis Verma.

Baca Juga: Catat Jadwalnya, Tiket Indonesia Open 2019 Mulai Dijual 10 Juni



Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : Indian Express,Twitter/@sourabhverma09

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X