Daniel Wenas Sulit Hubungi Pemilik Bogor Siliwangi Soal Gaji

By Lariza Oky Adisty - Selasa, 28 Mei 2019 | 22:10 WIB
Daniel Wenas
cewekbanget
Daniel Wenas

BOLASPORT.COM - Shooting guard Bogor Siliwangi, Daniel Wenas, mengaku kesulitan menghubungi pemilik klub terkait gajinya yang belum dilunasi.

Diberitakan BolaSport.com sebelumnya, Bogor Siliwangi dipastikan tidak lagi ada pada kompetisi Indonesian Basketball League (IBL) musim depan.

Hal ini terjadi setelah lisensi mereka dicabut karena tak mampu memenuhi ketentuan yang diwajibkan IBL, termasuk kewajiban melunasi tunggakan gaji pemain.

Salah satu pemain yang gajinya belum lunas adalah Daniel Wenas.

Daniel mengatakan bahwa dia sudah berusaha menghubungi pemilik klub, tetapi upayanya tersebut belum menemui titik terang.

"Sudah beberapa bulan ini kami mencari pemilik klub, tetapi tidak ketemu. Akhirnya ada satu orang yang ditugaskan mencari investor baru," kata Daniel yang dikutip BolaSport.com dari Kompas.com.

"Bogor Siliwangi sempat mendapat waktu sampai tanggal 20 Mei 2019 untuk mencari investor baru, tetapi lisensinya dicabut karena mereka tidak bisa menjual ke investor lain," tutur dia melanjutkan.

Baca Juga: Pebulu Tangkis Indonesia-Malaysia Ini Akan Menikah Usai Kejuaraan Dunia 2019

Sejauh ini, langkah yang dilakukan Daniel Wenas dan para pemain Bogor Siliwangi lain adalah bertemu tim legal IBL dengan harapan ada solusi yang memuaskan.



YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X