Profil Divock Origi - Pahlawan Liverpool yang Pernah Tolak Man United

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Minggu, 2 Juni 2019 | 06:30 WIB
Penyerang Liverpool, Divock Origi, mencium trofi Liga Champions setelah pertandingan final yang berlangsung di Stadion Metropolitano, Madrid, 1 Juni 2019.
TWITTER.COM/SQUAWKANEWS
Penyerang Liverpool, Divock Origi, mencium trofi Liga Champions setelah pertandingan final yang berlangsung di Stadion Metropolitano, Madrid, 1 Juni 2019.

BOLASPORT.COM - Berikut profi Divock Origi, sang pahlawan kemenangan Liverpool pada partai final Liga Champions melawan Tottenham Hotspur.

Divock Origi menjadi salah satu pemain yang bersinar saat Liverpool mengalahkan Tottenham Hotspur pada final Liga Champions 2018-2019.

Masuk sebagai pemain pengganti, Divock Origi sukses mencetak gol kedua Liverpool yang sekaligus memupuskan harapan Tottenham.

Sepakan datar Origi menuju pojok kanan bawah gawang The Lilywhites membuat Liverpool memimpin 2-0 saat laga tersisa 3 menit pada waktu normal.

Baca Juga: VIDEO - Gol Menyusur Tanah Divock Origi Bawa Liverpool Juara Liga Champions

Kerabat Obama

Divock Origi merupakan putra dari pesepak bola Kenya, Michael "Mike" Origi. Dia lahir di Oostende, Belgia, pada 18 Apri 1995.

Secara kebetulan, ayah Origi memiliki hubungan kerabat dengan mantan presiden Amerika Serikat, Barack Obama, karena juga berasal dari kelompok entis Luo di Kenya.

Mengikuti jejak ayahnya yang sukses bareng KRC Genk, Origi memulai langkahnya dengan bergabung ke akademi pemain muda tim Belgia itu pada usia sembilan tahun.



Editor : Ardhianto Wahyu Indraputra
Sumber : berbagai sumber

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X