Pasca Mundurnya Retno, BCS Tak Ingin PSS Sleman Tunjuk Manajer Boneka

By Deodatus Kresna Murti Bayu Aji - Selasa, 4 Juni 2019 | 18:45 WIB
Manajer PSS Sleman, Retno Sukmawati, dikabarkan mundur.
TRIBUNJOGJA.COM
Manajer PSS Sleman, Retno Sukmawati, dikabarkan mundur.

BOLASPORT.COM - Suporter PSS Sleman yang tergabung dalam Brigata Curva Sud (BCS) ingin PT PSS segera menunjuk manajer baru, pasca mundurnya Retno Sukmawati.

Retno Sukmawati memutuskan mundur dari posisi manajer PSS Sleman karena kesibukannya sebagai guru di SMP 4 Depok, Sleman.

Ia pun menampik kalau keputusannya itu dikarenakan ada hubungan yang tidak harmonis dengan pihak PT PSS.

"Tidak benar isu tidak harmonis itu. Saya hanya ingin konsentrasi mengajar, karena itu kan tugas profesional saya sebagai guru. Buktinya, saya masih punya saham di di PT PSS, malah bertambah jumlah lembarnya," ujar Retno beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Dua Pekan Raih Gelar Pelatih Terbaik, Dejan Antonic Ungkap Kunci Sukses Madura United

Sementara itu perwakilan BCS, Jaguar Tominangi, menjelaskan kalau pihaknya menyesalkan keputusan mundurnya Retno.

Pasalnya, selama ini, ia paham betul dengan kiprah yang ditunjukkan istri dari mendiang Supardjiono tersebut bersama Elang Jawa.

"Tapi, dengan mundurnya Bu Retno, kami menuntut PT agar mencari pengganti yang benar-benar profesional, bukan manajer boneka lah istilahnya. Beberapa kali kami mengetahui, kewenangan manajer musim ini tidak lagi seperti kemarin," katanya Jaguar dilansir BolaSport.com dari Tribun Jogja.

Pria yang akrab disapa Jenggo itu mengungkapkan, kewenangan Retno yang dipilih sebagai manajer sejak awal 2019 memang sangat dibatasi.



YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X