Rafael Nadal Tak Berhasrat Samai Rekor Gelar Grand Slam Roger Federer

By Agung Kurniawan - Senin, 10 Juni 2019 | 10:05 WIB
Petenis asal Spnayol, Rafael Nadal usai melakukan selebrasi kemenangan pada French Open 2019, Minggu (9/6/2019)
twitter.com/ATP_Tour
Petenis asal Spnayol, Rafael Nadal usai melakukan selebrasi kemenangan pada French Open 2019, Minggu (9/6/2019)

BOLASPORT.COM - Rafael Nadal mengaku jika dirinya tidak terlalu berhasrat untuk menyamai jumlah gelar Grand Slam yang diraih oleh rival abadinya, Roger Federer.

Rafael Nadal baru saja meraih gelar Grand Slam pertamanya pada tahun ini saat mengalahkan Dominic Thiem (Austria) pada laga final French Open 2019, Minggu (9/6/2019)

Bertanding di lapangan Philippe-Chatrier, Paris, Prancis, Rafael Nadal mengamankan gelar Roand Garros ke-12 miliknya seusai menang dengan skor akhir 6-3, 5-7, 6-1, 6-1.

Selain berhasil menjadi juara, capaian itu juga membuat Rafael Nadal kian mendekati raihan 20 gelar Grand Slam milik Roger Federer.

Kini Nadal berpeluang untuk menyamai atau bahkan memecahkan rekor milik Federer lantaran tinggal terpaut dua gelar Grand Slam saja.

Apalagi Rafael Nadal tengah menunjukkan grafik permainan yang makin meningkat usai dirinya dibekap cedera beberapa waktu lalu.

Alih-alih termotivasi untuk bisa menyamai atau bahkan memecahkan rekor milik Roger Federer, Rafael Nadal justru tak ingin terbebani dengan hal itu.

Baca Juga: Pahlawan Nasional Jordan Pickford Bikin Timnas Inggris Jago Adu Penalti

"Saya tidak begitu Khawatir jika pada akhirnya nanti saya bisa atau tidak untuk menyamai gelar milik Federer," ucap Rafael Nadal dilansir BolaSport.com dari BBC.



Editor : Doddy Wiratama
Sumber : BBC

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X