Lee Chong Wei Diisukan Pensiun, Ini Respons Penghuni Pelatnas Malaysia

By Doddy Wiratama - Senin, 10 Juni 2019 | 12:35 WIB
Pebulu tangkis tunggal putra Malaysia, Lee Chong Wei, saat menghadiri konferensi pers.
NUGYASA LAKSAMANA/BOLASPORT.COM
Pebulu tangkis tunggal putra Malaysia, Lee Chong Wei, saat menghadiri konferensi pers.

BOLASPORT.COM - Sebuah kabar mengejutkan datang dari Lee Chong Wei yang diisukan bakal mengumumkan keputusan pensiun sebagai pemain bulu tangkis pada pekan ini.

Meski sudah hampir lebih dari setahun absen bertanding karena perawatan kanker hidung, tetapi kabar pensiunnya Lee Chong Wei tetap dinilai mengejutkan.

Pasalnya, Lee Chong Wei sejak awal tahun ini terus berupaya keras untuk bisa comeback dan tak pernah membahas kemungkinan pensiun.

Bahkan mantan tunggal putra nomor satu dunia itu bertekad untuk sekali lagi membawa nama Malaysia pada ajang Olimpiade yang akan kembali digelar pada 2020 di Tokyo, Jepang.

Namun keinginan Lee Chong Wei untuk turun ke lapangan pertandingan tak kunjung mendapat izin dari tim dokter yang menanganinya.

Bahkan, Lee disebut sudah absen berlatih di Pelatnas Malaysia selama sebulan terakhir karena saran dari tim dokter untuk beristirahat.

Kabar inilah yang makin mengencangkan isu Lee Chong Wei bakal gantung raket dalam waktu dekat.

Baca Juga: Dikabarkan Segera Gantung Raket, Begini Jawaban Lee Chong Wei

Isu pensiunnya Lee Chong Wei ini dengan cepat menyebar dan terdengar oleh seluruh insan bulu tangkis dunia tak terkecuali penghuni pelatnas Malaysia, Soniia Cheah.



Editor : Doddy Wiratama
Sumber : Stadiumastro.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X