Hasil NBA Finals 2019 - Menang Dramatis, Warriors Perpanjang Nafas

By Doddy Wiratama - Selasa, 11 Juni 2019 | 10:46 WIB
NBA Finals 2019 mempertemukan Toronto Raptors kontra Golden State Warriors
DIMAS KEN HUDAYATO/BOLASPORT.COM
NBA Finals 2019 mempertemukan Toronto Raptors kontra Golden State Warriors

BOLASPORT.COM - Golden State Warriors sukses memperpanjang nafas mereka pada rangkaian series NBA Finals 2019 setelah memenangi laga kelima, Selasa (11/6/2019) siang WIB.

Bertandang ke markas Toronto Raptors, Golden State Warriors terus mendapat perlawanan alot dari tim tuan rumah hingga laga nyaris berakhir.

Warriors bahkan sempat tertinggal enam angka saat pertandingan kelima NBA Finals 2019 itu menyisakan kurang dari tiga menit.

Golden State Warriors akhirnya terselamatkan berkat tangan wangi splash brother, Stephen Curry dan Klay Thompson, pada akhir laga.

Tim tamu pun sukses menutup pertandingan yang berlangsung di Scotiabank Arena, Toronto, Kanada, itu dengan kemenangan setengah bola, 106-105.

JALANNYA PERTANDINGAN

Golden State Warriors yang sudah kembali diperkuat Kevin Durant langsung mengambil inisiatif serangan begitu pertandingan kelima NBA Finals 2019 dimulai.

Akan tetapi, sang juara bertahan mendapat perlawanan sengit dari Toronto Raptors yang tinggal membutuhkan satu kemenangan lagi untuk memastikan diri menjadi juara NBA musim ini.

Alhasil, duel sengit sempat terjadi di sepanjang kuarter pertama sebelum ditutup Golden State Warriors dengan keunggulan enam angka, 34-28.



Editor : Doddy Wiratama
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X