Son Wan-ho Berharap Tunggal Putra Korea Selatan Segera Naik Level

By Nestri Yuniardi - Selasa, 11 Juni 2019 | 15:15 WIB
Berita bulu tangkis internasional.
ANDREAS JOEVI/BOLASPORT.COM
Berita bulu tangkis internasional.

BOLASPORT.COM - Son Wan-ho memiliki harapan besar yang digantungkan kepada sejumlah pemain junior nomor tunggal putra Korea Selatan saat ini.

Menurut Son Wan-ho, kekalahan Korea Selatan pada perempat final Piala Sudirman 2019 kontra Thailand harus diikuti dengan langkah evaluasi besar.

Kegagalan tersebut tak lepas dari absennya para pemain senior Korea Selatan di nomor tunggal, termasuk Son Wan-ho dan juga pemain tunggal putri, Sung Ji-hyun.

Baca Juga: Lee Chong Wei Diisukan Pensiun, Ini Respons Penghuni Pelatnas Malaysia

Son Wan-ho tak bisa memperkuat Negeri Ginseng pada ajang Piala Sudirman 2019 lantaran masih dibekap cedera pergelangan kaki.

Sementara Sung Ji-hyun keluar dari skuad Korea Selatan beberapa saat menjelang berlangsungnya Piala Sudirman 2019 karena mengalami cedera pergelangan tangan.

Baca Juga: Tiket Indonesia Open 2019 Mulai Dijual, Catat Harga dan Tempat Belinya

Son Wan-ho pun memberi sedikit pandangannya terkait performa Korea Selatan pada turnamen beregu campuran tersebut.

"Saya melihat kekalahan Korea Selatan dari Thailand di perempat final dan itu membuat hati saya prihatin," ucap Son Wan-ho dilansir BolaSport.com dari Badminton Times.

"Tunggal putra junior Korea Selatan belum ada yang siap naik level. Jadi kami harus segera berbenah dan mulai membicarakan itu."


Editor : Doddy Wiratama
Sumber : Badminton Times

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X