Laga PSS Sleman Vs Bhayangkara FC Alami Perubahan Jadwal

By Mochamad Hary Prasetya - Rabu, 12 Juni 2019 | 13:00 WIB
Pemain asal Brasil, Guilherme Batata, saat mengikuti latihan bersama PSS Sleman jelang kompetisi Liga 1 2019 di Lapangan Bercak, Sleman, Jumat (29/3/2019).
PSS SLEMAN
Pemain asal Brasil, Guilherme Batata, saat mengikuti latihan bersama PSS Sleman jelang kompetisi Liga 1 2019 di Lapangan Bercak, Sleman, Jumat (29/3/2019).

BOLASPORT.COM - PT Liga Indonesia Baru (LIB) kembali melakukan perubahan jadwal pada pekan kelima Liga 1 2019.

Sebelumnya, operator Liga 1 2019 itu memutuskan untuk menunda pertandingan pekan keempat karena berbarengan dengan laga timnas Indonesia.

Perubahan jadwal pekan kelima Liga 1 2019 terlihat dalam laga PSS Sleman menjamu Bhayangkara FC di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta.

Seharusnya, pertandingan tersebut digelar pada Sabtu (22/6/2019), namun dimajukan satu hari menjadi Jumat (21/6/2019) karena menyesuaikan slot TV/Host Broadcaster.

Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro, mengatakan jeda waktu jelang laga kontra Bhayangkara FC akan dimaksimalkan dengan baik oleh tim berjulukan Super Elang Jawa itu.

Salah satunya mengagendkan pertandingan uji coba melawan salah satu tim lokal.

Baca Juga: Bos Mercedes Minta Sebastian Vettel Tak Memberi Tekanan pada Stewards

"Rencana uji coba memang ada di pertengahan pekan nanti tapi hanya melawan tim-tim lokal yang tidak terlalu berat," ucap Seto Nurdiantoro, seperti BolaSport.com kutip dari Tribun Jogja.

Seto Nurdiantoro menambahkan, uji coba tersebut diperlukan untuk mengembalikan sentuhan bola dan atmosfer kompetisi pemain.



Editor : Metta Rahma Melati
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X