Dibekap Cedera, Kevin Durant Dapat Simpati dari Tiger Woods

By Agung Kurniawan - Rabu, 12 Juni 2019 | 13:30 WIB
Pebasket bintang Golden State Warriors, Kevin Durant, melakukan tos dengan rekan setimnya, Draymond Green.
SKY SPORTS
Pebasket bintang Golden State Warriors, Kevin Durant, melakukan tos dengan rekan setimnya, Draymond Green.

BOLASPORT.COM - Pemain golf dunia, Tiger Woods menaruh simpati dengan cedera yang diderita oleh bintang NBA, Kevin Durant.

Kevin Durant menderita cedera otot achilles saat memperkuat timnya yakni Golden State Warriors pada gim kelima final NBA, Senin (10/6/2019).

Apa yang dialami oleh Kevin Durant juga pernah Woods rasakan, di mana pegolf yang kini berusia 43 harus absen selama dua tahun.

Pegolf berpaspor Amerika Serikat itu menderita cedera punggung yang membuatnya merasa sedikit frustrasi dan kesepian saat menjalani hari-hari di mana dia bergulat dengan cedera itu.

"Sebagai seorang atlet kami pernah merasakan saat kami berada pada satu titik di mana tidak bisa bergerak dan tidak bisa melakukan apa pun," ucap Tiger Woods dikutip BolaSport.com dari kompascom.

"Anda bisa melihat di wajahnya (Durant). Dia tahu ada hal buruk terjadi. Anda tahu itu. Saya juga pernah mengalaminya," ujar Woods.

Tidak hanya itu saja, pada 2011 lalu Woods juga pernah menderita cedera otot achilles yang membuatnya harus menepi selama beberapa bulan untuk menjalani pemulihan.

Takpelak atas pengalaman pahitnya itu, Tiger Woods menaruh simpati atas kondisi yang tengah dialami Kevin Durant.

Baca Juga: Jelang MotoGP Catalunya 2019, Marc Marquez Ungkap Kondisinya

Editor : Delia Mustikasari
Sumber : Kompas.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X