Dapat Penalti pada F1 Kanada 2019, Vettel Tak Peduli soal Gelar Juara Dunia

By Agung Kurniawan - Rabu, 12 Juni 2019 | 14:15 WIB
Pembalap Ferrari, Sebastian Vettel jalani persiapan jelang F1 Azerbaijan 2019, Minggu (28/4/2019)
twitter.com/sebvettelnews
Pembalap Ferrari, Sebastian Vettel jalani persiapan jelang F1 Azerbaijan 2019, Minggu (28/4/2019)

BOLASPORT.COM - Pembalap Ferrari, Sebastian Vettel,  mengaku jika kini dia tidak peduli lagi dengan gelar juara dunia Formula 1 (F1) musim ini.

Sebastian Vettel harus kembali menahan ambisinya untuk meraih kemenangan perdana bersama Ferrari pada musim 2019.

Pasalnya pembalap asal Jerman itu mendapat penalti lima detik dari race director akibat insidennya dengan pembalap Mercedes, Lewis Hamiton pada putaran ke 48.

Vettel pun berang atas keputusan itu, di mana dia kembali gagal meraih kemenangan perdananya pada musim ini, meskipun menjadi pembalap pertama yang berhasil menyentuh garis finis.

Kini, seusai kejadian tersebut pembalap berusia 31 tahun itu tidak peduli lagi dengan peluangnya merebut gelar juara F1 musim ini.

""Saya kesal karena di akhir pekan di mana kami lebih lambat, saya berhasil menjaga Lewis di belakang selama balapan. Hari ini saya tidak peduli dengan gelar," dilansir BolaSport.com dari tuttomotoriweb.

"Saya berhasil mencegah Lewis dan membuatnya tetap melaju di belakang mobil saya sepanjang balapan. Hari ini saya tidak peduli lagi dengan peluang saya meraih gelar juara," ucap Vettel mengakhiri.

Peraih gelar juara dunia F1 sebanyak empat kali itu juga pasang badan terkait cemoohan penonton yang dialamatkan kepada Hamilton.

Baca Juga: Dibekap Cedera, Kevin Durant Dapat Simpati dari Tiger Woods



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : Tuttomotoriweb

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X