Sebagai Tim Baru, Petronas Yamaha SRT Bawa Ambisi Besar pada MotoGP

By Bayu Nur Cahyo - Rabu, 12 Juni 2019 | 15:00 WIB
Dua pembalap tim Petronas Yamaha SRT, Franco Morbidelli (kiri) dan Fabio Quartararo (kanan) usai melakoni babak kualifikasi MotoGP Spanyol 2019, Sabtu (5/5/2019).
DOK. MOTOGP
Dua pembalap tim Petronas Yamaha SRT, Franco Morbidelli (kiri) dan Fabio Quartararo (kanan) usai melakoni babak kualifikasi MotoGP Spanyol 2019, Sabtu (5/5/2019).

BOLASPORT.COM - Tim Petronas Yamaha SRT tiba di kelas premier MotoGP pada musim kompetisi 2019 dengan ambisi besar.

Hal tersebut disampaikan oleh Direktur Tim Petronas Yamaha SRT, Razlan Razali, saat menjalani wawancara dengan media Spanyol, Marca.

Menurut Razlan Razali, timnya berambisi untuk membawa sang pembalap, Franco Morbidelli, menembus peringkat enam besar di klasemen akhir.

Semetara itu, untuk pembalap Petronas Yamaha SRT lainnya, Fabio Quartararo, diharapkan mampu meraih gelar MotoGP Rookie of The Year.

"Kami sangat jelas untuk misi kami yaitu Fabio akan menjadi Rookie of The Year dan Franco berada di peringkat keenam," kata Razali yang dilansir BolaSport.com dari Marca.

"Tentu, ketika Anda melihat bagaimana laju mereka, Anda ingin sesuatu yang lebih, tetapi setiap saya bicara kepada tim, saya katakan bahwa ini masih menjadi misi," ujar dia lagi.

Di sisi lain, Razali juga mengaku berharap Franco Morbidelli -yang merupakan anak didik Valentino Rossi- akan dapat memenangkan seri balapan di kelas MotoGP.

Baca Juga: Potensi Fabio Quartararo Jadi The New Marc Marquez Sudah Terendus

"Saya tahu bahwa Morbidelli punya motor pabrikan dan dia harus menang. Namun, ini baru tahun keduanya (di MotoGP)," tutur Razali.

"Sementara itu, Fabio kehilangan pekan sempurnanya. Dia akan mendapatkannya nanti," kata Razali lagi.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on



Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : Marca.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X