Tiket Pre-sale Indonesia Open 2019 Terjual Habis dalam Waktu 1 Jam

By Lariza Oky Adisty - Rabu, 12 Juni 2019 | 20:50 WIB
Poster Indonesia Open 2019
Blibli.com
Poster Indonesia Open 2019

BOLASPORT.COM - Tiket Indonesia Open 2019 yang dijual di Blibli.com dan Tiket.com sudah habis hanya dalam waktu singkat sejak diluncurkan.

Lalu, bagaimana dengan penonton yang belum punya tiket?

Berdasarkan rilis yang diterima BolaSport.com, Ketua Panitia Pelaksana Indonesia Open 2019, Achmad Budiharto, mengatakan bahwa tiket yang tersedia di dua situs tersebut habis dalam waktu singkat.

Terbagi dalam tiga kategori, Blue, Red dan Black, tiket kategori Blue dan Red sudah habis terjual untuk babak final, semifinal, perempat final dan babak pertama.

"Pada hari pertama penjualan tiket, tiket di Blibli.com langsung habis dalam waktu satu jam. Sementara di Tiket.com yang kuantitasnya lebih sedikit juga habis dalam waktu tujuh menit," ujar Budiharto.

"Memang hal ini agak di luar dugaan karena daya tarik Indonesia Open tetap luar biasa meski harga tiket sedikit lebih tinggi," kata dia melanjutkan.

Sosok yang akrab disapa Budi itu pun belum bisa memastikan apakah kuota tiket online akan ditambah.

Namun, para penonton tetap bisa membeli tiket di Istora Senayan yang menjadi lokasi Indonesia Open 2019 pada hari pertandingan.

"Untuk penambahan tiket online akan kami review tanggal 17 Juni nanti. Calon penonton jangan khawatir karena kami akan melakukan penjualan tiket on the spot walau terbatas," kata Budi.



Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : PBSI

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X