Lee Chong Wei Akan Umumkan Keputusan Pensiun pada Hari Ini?

By Lariza Oky Adisty - Kamis, 13 Juni 2019 | 06:00 WIB
Lee Chong Wei (tengah) saat bersama Chen Long dan Lin Dan di atas podium tunggal putra Malaysia open 2019, Minggu (7/4/2019).
twitter.com/bwfmedia
Lee Chong Wei (tengah) saat bersama Chen Long dan Lin Dan di atas podium tunggal putra Malaysia open 2019, Minggu (7/4/2019).

BOLASPORT.COM - Pebulu tangkis tunggal putra legendaris Malaysia, Lee Chong Wei, dikabarkan bakal mengumumkan keputusan pensiun pada hari ini, Kamis (13/6/2019).

Dikutip BolaSport.com dari The Star, Lee Chong Wei dilaporkan akan melakukan konferensi pers di kantor Kementerian Pemuda dan Olahraga Malaysia.

Konferensi pers tersebut diindikasi menjadi momen untuk Lee mengumumkan keputusan gantung raket alias pensiun.

Lee pun diklaim sudah bertemu dengan Menteri Pemuda dan Olahraga Malaysia, Syed Saddiq Syed Abdul Rahman, serta presiden Asosiasi Badminton Malaysia, Datuk Seri Norza Zakaria untuk meminta persetujuan mereka.

Kabar pensiunnya Lee Chong Wei sudah santer beredar, terutama sejak dia didiagnosis menderita kanker hidung stadium awal.

Syed Saddiq Abdul Rahman mengonfirmasi dia sudah bertemu dengan peraih 69 trofi juara tersebut, tetapi enggan membeberkan isi pembicaraan mereka.

"Kami mendukung dan menghormati keputusan yang dibuat Lee Chong Wei. Kami tidak akan melupakan kontribusi dia terhadap Malaysia," kata Syed.

Baca Juga: Pelatih PSS Bocorkan Kriteria Manajer untuk Skuat Elang Jawa

Lee Chong Wei didiagnosis mengidap kanker hidung stadium awal pada Juli 2018.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X