Legenda Belanda Sebut Dua Klub Paling Cocok buat Matthijs de Ligt

By Beri Bagja - Kamis, 13 Juni 2019 | 00:21 WIB
Bek muda Ajax Amsterdam, Matthijs de Ligt, merayakan gol kemenangan atas Juventus di babak perempat final Liga Champions.
TWITTER.COM/FOOTBALLFUNNYS
Bek muda Ajax Amsterdam, Matthijs de Ligt, merayakan gol kemenangan atas Juventus di babak perempat final Liga Champions.

BOLASPORT.COM - Teka-teki masa depan Matthijs de Ligt yang masih belum terpecahkan memancing legenda timnas Belanda, Ronald de Boer, untuk bersuara.

Sebagai salah satu permata yang dimiliki sepak bola Belanda saat ini, Matthijs de Ligt dikaitkan dengan sejumlah klub besar Eropa.

Kapten Ajax Amsterdam itu menjadi target klub elite semisal Barcelona, Juventus, Paris Saint-Germain, hingga Manchester United.

Kondisi ini membuat De Ligt mesti hati-hati mengambil keputusan agar bakat spesial miliknya tak tersia-siakan.

Baca Juga: De Ligt Disarankan ke Man United Dulu Sebelum Gabung Barcelona

Ronald de Boer pun menyebut dua klub paling cocok untuk sang remaja berbakat jika memutuskan hengkang di bursa transfer musim panas ini.

"Manchester City atau Barcelona akan menjadi tim terbaik untuk gaya bermainnya. Saya yakin," kata De Boer, dikutip BolaSport.com dari SPORT.es.

"Dia pemain yang sarat talenta dan baru menjalani musim yang hebat. Gaya bermainnya akan cocok di Barca karena tak jauh berbeda dengan Ajax," tuturnya.

De Boer, yang pernah membela Barcelona pada 1999-2000, menyarankan Matthijs de Ligt memilih Man City dan Barcelona karena lebih menjanjikan kesuksesan.

Editor : Beri Bagja
Sumber : sport.es

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X