Gagal di Mugello, Yamaha Targetkan Hasil Maksimal di Barcelona

By Agung Kurniawan - Kamis, 13 Juni 2019 | 09:00 WIB
(dari ki-ka) Maverick Vinales, Massimo Meregalli, dan Valentino Rossi.
DOK. YAMAHA MOTOGP
(dari ki-ka) Maverick Vinales, Massimo Meregalli, dan Valentino Rossi.

BOLASPORT.COM - Manajer tim Monster Energy Yamaha, Massimo Meregalli, menargetkan kemenangan pada MotoGP Catalunya 2019.

Massimo Meregalli ingin timnya meraih kemenangan pada balapan ketujuh MotoGP yang akan digelar akhir pekan ini di Circuit de Barcelona, Catalunya, Spanyol.

Pasalnya, dua pembalap andalan Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales dan Valentino Rossi, sama-sama gagal meraih podium ketika mengaspal di Mugello.

Bukan hanya itu, kegagalan itu turut mencoreng rekor mentereng Yamaha yang sejak musim 2004 tidak pernah absen menempatkan pembalapnya di podium MotoGP Italia.

Massimo Meregalli pun berharap timnya mampu menebus hasil minor di Negeri Pizza dengan mempersembahkan kemenangan pada MotoGP Catalunya 2019.

Yamaha sendiri punya rekor cukup mentereng saat membalap di sirkuit yang mempunyai panjang 4,6 km ini dengan membukukan sembilan kali kemenangan.

Atas dasar itulah Meregalli tidak ingin Yamaha mengalami kegagalan yang sama seperti pada seri sebelumnya.

"Sirkuit ini mempunyai lay-out yang umumnya cocok dengan motor kami," ucap Massimo Meregalli dilansir BolaSport.com dari lama tim Monster Energy Yamaha.

Baca Juga: Ramos Enggan Undang Ronaldo ke Pesta Pernikahannya Pekan Ini

Editor : Doddy Wiratama
Sumber : Yamaha MotoGP

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X