Bruno Matos Bisa Perkuat Persija Jakarta untuk Lawan Persela Lamongan

By Mochamad Hary Prasetya - Kamis, 13 Juni 2019 | 11:15 WIB
Pemain Persija Jakarta, Bruno Matos merayakan gol kegawang Ceres Negros FC pada laga penyisihan Grup G AFC CUP di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta,  Selasa (23/4/2019) dalam laga tersebut persija harus mengakui kekalahannya melawan Ceres dengan skor 2-3.
Warta Kota/Feri Setiawan
Pemain Persija Jakarta, Bruno Matos merayakan gol kegawang Ceres Negros FC pada laga penyisihan Grup G AFC CUP di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa (23/4/2019) dalam laga tersebut persija harus mengakui kekalahannya melawan Ceres dengan skor 2-3.

BOLASPORT.COM - Kabar baik datang ke skuat Persija Jakarta jelang pertandingan melawan Persela Lamongan pada pekan kelima Liga 1 2019 di Stadion Surajaya, Lamongan, Jawa Timur, Sabtu (22/6/2019).

Pasalnya, Bruno Matos kemungkinan besar bisa memperkuat Persija Jakarta untuk melawan Persela Lamongan.

Baca Juga: Djanur Tunjukan Rasa Puas Terkait Fisik Pemain Persebaya Surabaya

Sebelumnya Bruno Matos mengalami cedera pada bagian paha kirinya.

Cederanya itu membuat gelandang asal Brasil tersebut harus latihan terpisah bersama Ismed Sofyan dkk dalam beberapa waktu kemarin.

Dokter Tim Persija Jakarta, Donny Kurniawan, memberikan informasi perkembangan terbaru terkait cederanya pemain bernomer punggung 10 itu.

Pria yang akrab disapa Docbro itu mengatakan bahwa sejatinya kondisi Bruno Matos sudah hampir pulih dari cedera.

Baca Juga: Dukungan Fans Jadi Motivasi Vinales Raih Hasil Maksimal di Catalunya

"Bruno Matos tinggal relaksasi saja, hari ini dia akan latihan untuk skill dan drill spesifik bola, dari sana kami akan pantau lagi," kata Docbro saat ditemui awak media termasuk BolaSport.com.

Editor : Dimas Wahyu Indrajaya
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X