PSS Sleman Alami Masalah Jelang Menjamu Bhayangkara FC

By Deodatus Kresna Murti Bayu Aji - Kamis, 13 Juni 2019 | 17:30 WIB
Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro, sedang memberikan pengarahan kepada para pemain saat sesi latihan.
PSS-SLEMAN.CO.ID
Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro, sedang memberikan pengarahan kepada para pemain saat sesi latihan.

BOLASPORT.COM - PSS Sleman akan menjamu Bhayangkara FC dalam laga pekan keempat Liga 1 2019 di Stadion Maguwoharjo, Depok, Sleman, Jumat (21/6/2019).

Jelang laga menjamu Bhayangkara FC, pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro, membeberkan kalau skuatnya sedang dalam masalah.

Masalah tersebut yakni penurunan kondisi fisik pemain pasca-libur lebaran.

Seto menjelaskan saat ini dirinya dan tim pelatih sedang fokus latihan fisik demi mengembalikan stamina pemain.

Baca Juga: Laga PSS Sleman Vs Bhayangkara FC Alami Perubahan Jadwal

"Penurunan (kondisi pemain) pasti ada tapi tak signifikan. Mungkin minggu depan latihan untuk hadapi Bhayangkara," ujar Seto dilansir BolaSport.com dari Tribun Jogja.

"Artinya, seminggu ini pengembalian kondisi fisik dan teknis. Kami akan lihat sampai dua tiga hari latihan," ucapnya menambahkan.

Sementara itu, pelatih fisik PSS, Asep Ardiansyah, mengungkapkan ada beberapa indikator dalam memantau kondisi fisik pemain.

"Pertama kami lihat berat badan dan lingkar perut, jika tidak ada kenaikan signifikan, kami fokus conditioning pemain," ujar eks pelatih fisik Persita Tangerang tersebut.

"Tidak ada latihan fisik yang berat. Secara teknis mengembalikan sentuhan bola dan secara fisik pada kelenturan serta kelincahan gerak badan," katanya menambahkan.



YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X