Tiga Momen Terbaik Anthony Engelen pada Ajang ONE Championship

By Septian Tambunan - Kamis, 13 Juni 2019 | 16:05 WIB
Atlet ONE Championship asal Indonesia, Anthony Engelen.
ONE CHAMPIONSHIP
Atlet ONE Championship asal Indonesia, Anthony Engelen.

BOLASPORT.COM - Jika para penggemar bela diri ingin melihat sebuah penyelesaian, mereka harus menyaksikan penampilan petarung asal Indonesia, Anthony "The Archangel" Engelen, seorang atlet yang selalu mengakhiri pertandingan tanpa keputusan juri.

Setelah kemenangan debutnya dalam dunia mixed martial arts (MMA) profesional melalui keputusan mutlak juri pada tahun 2013, Anthony Engelen selalu menyelesaikan pertandingannya dengan KO atau kuncian.

Hal ini terlihat dari rekor penyelesaian dalam 13 pertandingan profesionalnya dalam jangka waktu enam setengah tahun berkecimpung di dunia MMA.

Baca Juga: Kisah Priscilla Lumban Gaol Atlet Wanita Indonesia Tersukses di ONE Championship

Atlet berusia 33 tahun ini juga memiliki tingkat penyelesaian 100 persen di ONE Championship, di mana ia akan berusaha mempertahankan rekor tersebut menghadapi "Rock Man" Chen Lei dalam sebuah pertandingan catch weight 67,5 kilogram di ajang ONE: Legendary Quest.

Tampil di Shanghai, China pada 15 Juni mendatang, atlet yang bernaung di bawah Bali MMA ini terlihat yakin dengan kekuatan pukulan, tendangan, dan permainan bawah yang dapat memperdaya lawan di atas kanvas.

Dilansir BolaSport.com dari ONE Championship, berikut ini serangkaian penyelesaian terbaik Anthony Engelen dalam "The Home Of Martial Arts":

Kuncian Maut Anthony Atas Jimmy Yabo

Hanya delapan hari berselang dari pertandingan sebelumnya, "The Archangel" masuk ke dalam 'The Circle' di ajang ONE: Warrior's Dream.



Editor : Septian Tambunan
Sumber : onefc.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X