Danilo Petrucci Prediksi MotoGP Catalunya 2019 Akan Berlangsung Ketat

By Agung Kurniawan - Jumat, 14 Juni 2019 | 12:30 WIB
Pembalap Mission Winnow Ducati, Danilo Petrucci, berpose setelah memastikan diri finis pertama pada balapan MotoGP Italia 2019 di Sirkuit Mugello, Minggu (2/6/2019).
MOTOGP.COM
Pembalap Mission Winnow Ducati, Danilo Petrucci, berpose setelah memastikan diri finis pertama pada balapan MotoGP Italia 2019 di Sirkuit Mugello, Minggu (2/6/2019).

BOLASPORT.COM - Pembalap dari tim Mission Winnow Ducati, Danilo Petrucci, memprediksi bahwa balapan MotoGP Catalunya 2019 akan berjalan sangat ketat.

Danilo Petrucci berhasil menunjukkan perkembangannya saat melaju bersama motor Ducati Desmosedici pada dua balapan terakhirnya.

Kini, rider berkebangsaan Italia itu akan kembali bertekad untuk meraih hasil maksimal seperti yang mampu dia torehkan saat mentas di Sirkuit Mugello dua pekan lalu.

Pada balapan di tanah kelahirannya, Petrucci berhasil membukukan kemenangan perdana musim ini bersama skuat Borgo Panigale.

"Sangat menyenangkan bisa menang di Mugello. Saya tidak merasa yakin 100 persen jika saya bisa melakukannya dan itulah yang menjadikan kemenangan itu terasa istimewa," ucap Danilo Petrucci dilansir BolaSport.com dari tuttomotoriweb.

"Saya merasa sangat fantastis. Saya ingin ini bukan yang terakhir kalinya. Kami ingin terus tampil seperti ini," imbuh Petrucci.

Pembalap berusia 28 tahun itu pun optimis jika kiprahnya pada balapan ketujuh MotoGP musim ini akan kembali berujung manis.

Meski optimistis pembalap berjulukan Petrux itu memprediksi jika jalannya balapan yang digelar di Circuit de Barcelona-Catalunya, Spanyol itu tidak akan berjalan mudah.

Baca Juga: Super Komputer Sudah Buat Prediksi Juara Liga Inggris Musim Depan



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : Tuttomotorioweb.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X