Lanjutkan Dominasi, Marc Marquez Targetkan Kemenangan pada MotoGP Catalunya

By Agung Kurniawan - Jumat, 14 Juni 2019 | 13:30 WIB
Momen Marc Marquez ketika sedang berada di grid MotoGP Prancis 2019.
twitter.com/HRC_MotoGP
Momen Marc Marquez ketika sedang berada di grid MotoGP Prancis 2019.

BOLASPORT.COM - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, targetkan podium pada MotoGP Catalunya 2019 meskipun mempunyai peluang yang kecil.

Marc Marquez akan kembali berusaha untuk melanjutkan kembali dominasinya pada balapan ketujuh MotoGP musim ini yang akan digelar akhir pekan ini di Circuit de Barcelona- Catalunya, Spanyol.

Kendati akan tampil di hadapan publik sendiri, pembalap berjulukan The Baby Alien justru mempunyai catatan yang kurang mentereng saat mengaspal di Montmelo,

Rider yang kini berusia 26 tahun itu selalu gagal meraih podium kemenangan dalam empat edisi terakhir.

Hal ini membuat Marquez bertekad bisa memperbaiki catatan itu saat dia kembali menjalani seri balap MotoGP Catalunya 2019.

Kendati tidak mudah untuk meraih hasil maksimal pada seri kali ini, Marc Marquez masih optimis dan berharap jika dia akan mampu memanfaatkan peluang sekecil mungkin.

"Tujuan kami adalah untuk melakukan yang terbaik di paddock untuk menemukan langkah yang tepat demi meraih podium pada hari Minggu nanti," ucap Marc Marquez dilansir BolaSport.com dari Tuttomotoriweb.

"Bahkan jika kami mempunyai peluang sekecil apa pun kami harus bisa memanfaatkannya," ujar pembalap yang identik dengan nomor 93 tersebut.

Baca Juga: Berita Transfer - 2 Alasan Utama Matthijs De Ligt Tolak Barcelona

Marc Marquez kini masih kokoh berada di puncak klasemen sementara meskipun tren kemenangannya harus terputus saat dia membalap di Italia, dua pekan lalu.



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : tuttomotoriweb.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X