Butuh Dana Cepat, Arsenal Bakal Jual Sang Kapten ke Dortmund

By Henrikus Ezra Rahardi - Jumat, 14 Juni 2019 | 15:45 WIB
Kapten Arsenal, Laurent Koscielny,  berpendapat jika Liga Europa merupakan turnamen besar yang layak diperjuangkan untuk memudahkan mereka lolos ke Liga Champions.
twitter.com/sportsusa_net
Kapten Arsenal, Laurent Koscielny, berpendapat jika Liga Europa merupakan turnamen besar yang layak diperjuangkan untuk memudahkan mereka lolos ke Liga Champions.

BOLASPORT.COM - Arsenal dilaporkan bakal memasang banderol bagi sang palang pintu, Laurent Koscielny, yang kini sedang diincar klub raksasa Jerman, Borussia Dortmund.

Bek asal Prancis, Laurent Koscelny kini hanya memiliki satu tahun kontrak, sejak bergabung ke Arsenal pada 2010.

Musim 2018-2019, pemain berusia 33 tahun tersebut sering berkutat dengan cedera tumit, dan menyebabkan Arsenal hanya finis di peringkat kelima di Liga Inggris.

Kini, Koscielny dikabarkan diincar oleh klub raksasa Jerman, Borussia Dortmund dan dikabarkan transfer tersebut bakal terjadi di musim panas 2019.

Baca Juga: Demi Temukan Pola Terbaik Man United, Solskjaer Rela Potong Liburan

Namun, dilansir BolaSport.com dari Express, Arsenal yang tengah butuh banyak dana untuk memperbaiki skuadnya tak akan melepas sang pemain dengan harga murah.

Dilansir BolaSport.com dari Express, petinggi The Gunners dikabarkan bakal menjual Koscielny dengan banderol 10,6 juta pound (sekitar 192 miliar rupiah) untuk siapapun yang berminat.

Angka tersebut disinyalir muncul lantaran permintaan sang pelatih, Unai Emery, yang ingin menjual pemain guna meningkatkan dana untuk membeli pemain baru.

Baca Juga: Berita Transfer - 2 Alasan Utama Matthijs De Ligt Tolak Barcelona



Editor : Dimas Wahyu Indrajaya
Sumber : express

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X