Ducati Tawarkan Perpanjangan Kontrak kepada Petrucci untuk Musim 2020

By Lariza Oky Adisty - Jumat, 14 Juni 2019 | 18:30 WIB
Dari kiri ke kanan, Marc Marquez, Danilo Petrucci, dan Andrea Dovizioso berpose di podium MotoGP Italia 2019 di Sirkuit Mugello, Minggu (2/6/2019).
MOTOGP.COM
Dari kiri ke kanan, Marc Marquez, Danilo Petrucci, dan Andrea Dovizioso berpose di podium MotoGP Italia 2019 di Sirkuit Mugello, Minggu (2/6/2019).

 

BOLASPORT.COM - Tim Ducati dikabarkan bakal menawarkan kontrak baru kepada pembalap mereka, Danilo Petrucci, untuk tampil pada MotoGP 2020.

Dilansir BolaSport.com dari Motorsport, Direktur Olahraga Ducati, Paolo Ciabatti, mengonfirmasi kebenaran kabar tersebut.

Paolo Ciabatti mengatakan bahwa Ducati ingin mempertahankan susunan pembalap seperti pada musim ini.

"Kami ingin mempertahankan kondisi seperti tahun ini. Kalau kami punya kans bertahan dengan tim yang bekerja dengan sangat baik bersama Andrea Dovizioso dan Danillo Petrucci, kami akan melakukannya," kata Ciabatti.

Ducati juga berniat mempertahankan pembalap tim satelit Pramac, Jack Miller, di tim tersebut.

"Dalam waktu beberapa hari kami akan bicara dengan manajer para pembalap, serta dengan Pramac, agar kami bisa mencapai kesepakan," ujar dia melanjutkan.

Danillo Petrucci resmi membalap untuk tim Ducati setelah mendapat kontrak berdurasi satu tahun.

Baca Juga: Kawhi Leonard Catat Sejarah Jadi MVP Pertama dari Dua Wilayah

Ducati merekrutnya sebagai pengganti Jorge Lorenzo yang hengkang ke Repsol Honda.



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

--

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X