Ultras Garuda Sisipkan Acara Mulia saat Timnas Indonesia Vs Vanuatu

By Bayu Chandra - Sabtu, 15 Juni 2019 | 09:00 WIB
Aksi Ultras Garuda memasang spanduk terbalik dan menampilkan 'Game Over' pada laga timnas Indonesia
Robbani
Aksi Ultras Garuda memasang spanduk terbalik dan menampilkan 'Game Over' pada laga timnas Indonesia

BOLASPORT.COM - Wadah suporter timnas Indonesia dari ordo Ultras Garuda akan menggelar acara halal bi halal bersama La Grande Indonesia sebelum pertandingan uji coba skuat Garuda melawan Vanuatu dimulai.

Timnas Indonesia kontra Vanuatu akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat pada Sabtu (15/6/2019).

Ultras Garuda salah satu ordo fan timnas Indonesia yang sudah memastikan datang dan memberikan dukungan kepada anak asuh Simon McMenemy.

Sebelum laga ini, timnas Indonesia melakoni FIFA A Match melawan tuan rumah timnas Yordania di Stadion King Abdullah II, Selasa (11/6/2019).

Baca Juga: Bukan FIFA Matchday, Bisakah Laga Kontra Vanuatu Perbaiki Ranking Timnas Indonesia?

Dalam pertandingan ini, timnas Indonesia mengalami kekalahan telak 1-4.

Meski begitu, hasil mengecewakan pada laga uji coba itu tidak membuat kalangan suporter skuat Garuda mengendurkan dukungan.

Baca Juga: Timnas Indonesia Vs Vanuatu, Laga FIFA A Match dengan Wasit Lokal

Suporter dari Ultras Garuda tetap akan datang memberikan dukungan kepada timnas Indonesia saat pertandingan uji coba melawan Vanuatu akhir pekan ini.

Ya, pemain ke-12 skuat Merah Putih ini akan hadir bersama suporter timnas lainnya dari ordo La Grande Indonesia yang siap memenuhi Stadion Utama Gelora Bung Karno.



Editor : Estu Santoso
Sumber : instagram.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X