Panser Biru Dampingi Perjuangan PSIS Semarang di Markas Bali United

By Bayu Chandra - Sabtu, 15 Juni 2019 | 12:15 WIB
Panser Biru Tunjukan Koreo Angka 87
BAYU CHANDRA/BOLASPORT.COM
Panser Biru Tunjukan Koreo Angka 87

BOLASPORT.COM - Suporter PSIS Semarang dari ordo Panser Biru, akan mengadakan acara away day saat timnya menghadapi Bali United di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (21/6/2019)

Pertandingan ini menjadi yang pertama bagi PSIS Semarang setelah kompetisi sempat diliburkan sementara akibat agenda pertandingan uji coba timnas Indonesia.

Laga melawan Bali United menjadi pertandingan paling dekat yang dihadapi PSIS setelah tim asal Kota Semarang itu gagal menggelar laga pekan keempat Liga 1 2019 menghadapi Perseru Badak Lampung FC.

Meski PSIS bermain di markas lawan, tidak membuat suporter tim beralias Laskar Mahesa Jenar berhenti memberikan dukungan.

Baca Juga: Bali United Tanpa 7 Pilar saat Jamu PSIS, Stefano Cugurra Tetap Tenang

Panser Biru  memastikan siap mendukung penuh perjuangan anak asuh Jafri Sastra saat timnya harus away ke markas Bali United.

Hal ini diketahui seusai mereka mengunggah poster ajakan mendukung perjuangan PSIS melalui akun media sosial instagram @panserbiru2001.

Dalam statusnya, Panser Biru membagi dua kelompok fan yang beniat datang ke markas Bali United.

Bagi suporter yang mempunyai Kartu Tanda Anggota (KTA) hanya akan dikenai biaya sebesar Rp 450.000 dan yang tidak memiliki KTA membayar uang pendafataran sebesar Rp 500.000.



Editor : Taufan Bara Mukti
Sumber : Instagram.com/@panserbiru2001

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X