Cedera Pulih, Stefano Lilipaly Siap Tampil pada Laga Bali United Vs PSIS

By Nungki Nugroho - Minggu, 16 Juni 2019 | 20:45 WIB
Pemain Bali United, Stefano Lilipaly, saat tampil menghadapi Persija Jakarta pada leg pertama babak delapan besar Piala Indonesia 2018 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Jumat (26/4/2019).
INSTAGRAM BALI UNITED
Pemain Bali United, Stefano Lilipaly, saat tampil menghadapi Persija Jakarta pada leg pertama babak delapan besar Piala Indonesia 2018 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Jumat (26/4/2019).

BOLASPORT.COM - Winger Bali United, Stefano Lilipaly, sudah pulih dari cedera dan siap diturunkan saat laga melawan PSIS Semarang pada pekan kelima Liga 1 2019.

Stefano Lilipaly dikabarkan berangsur pulih dari cedera dan sudah bergabung dengan latihan Bali United pada Minggu (16/6/2019).

Kabar ini disampaikan langsung oleh asisten pelatih Bali United, Eko Purdjianto.

"Ya, Lilipaly hari ini sudah bergabung latihan dan tentunya kami sangat senang. Ini bisa dibilang menjadi sisi positif dari penundaan jadwal pertandingan pekan keempat," kata Eko dikutip BolaSport.com dari situs resmi Bali United.

Baca Juga: Ditahan Imbang Timnas U-23 Indonesia, Begini Komentar Pelatih Bali United

Lilipaly mengalami cedera akibat benturan saat laga melawan Persija Jakarta pada pekan ketiga Liga 1 2019.

Ia pun harus absen membela timnas Indonesia dalam dua laga internasional melawan Yordania dan Vanuatu.

Kembalinya Lilipaly tentu menambah kekuatan Serdadu Tridatu yang akan menghadapi PSIS Semarang pada pekan kelima Liga 1 2019.

Bali United secara beruntun menjalani partai kandang keempat melawan PSIS Semarang pada 21 Juni 2019.



Editor : Beri Bagja
Sumber : baliutd.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

--

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X