Kebut Transfer De Ligt, Dua Pejabat Juventus Sampai Turun Gunung

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Minggu, 16 Juni 2019 | 22:30 WIB
Bek muda Ajax Amsterdam, Matthijs de Ligt merayakan gol yang dicetak usai jebol gawang Juventus pada leg kedua perempat final Liga Champions.
TWITTER.COM/BARCACENTRE
Bek muda Ajax Amsterdam, Matthijs de Ligt merayakan gol yang dicetak usai jebol gawang Juventus pada leg kedua perempat final Liga Champions.

BOLASPORT.COM - Juventus mulai serius untuk mendatangkan bek muda milik Ajax Amsterdam, Matthijs de Ligt pada bursa transfer musim panas ini.

Matthijs de Ligt menjadi salah satu pemain yang sering diberitakan pada bursa transfer musim panas 2019.

Wonderkid milik Ajax Amsterdam itu menjadi incaran Barcelona, Manchester United, Liverpool, Paris Saint-Germain, dan Juventus.

Namun, kabar terbaru melaporkan tim yang berpeluang mendapatkan jasa De Ligt hanya tinggal tersisa dua, Barcelona dan Paris Saint-Germain.

Baca Juga: VIDEO – Gol Spektakuler dari Sepakan Andres Iniesta di Liga Jepang 1

Seperti diberitakan BolaSport.com sebelumnya, media Belanda, Telegraaf, mengungkapkan bahwa pada Rabu (12/6/2019) keluarga Matthijs de Ligt telah mengunjungi Paris.

Mengetahui hal tersebut, Juventus lantas bergegas mencoba mengambil keuntungan dari ketatnya persaingan perebutan Matthijs de Ligt.

Dilansir BolaSport.com dari Calciomercato, Juventus melalui Fabio Paratici dan Pavel Nedved diutus untuk menemui agen De Ligt, Mino Raiola.

Kedua pejabat penting Juventus itu diutus untuk turun tangan dalam saga transfer De Ligt.


Editor : Estu Santoso
Sumber : Calciomercato,Telegraaf

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X