Argentina Kalah, Messi Harus Jelaskan ke Wartawan Selama 40 Menit

By Ahmad Tsalis - Senin, 17 Juni 2019 | 07:15 WIB
Ekspresi Lionel Messi saat pertandingan Argentina vs Kolombia pada babak penyisihan Grup B Copa America 2019 di Stadion Fonte Nova, 15 Juni 2019.
TWITTER.COM/REUTERS
Ekspresi Lionel Messi saat pertandingan Argentina vs Kolombia pada babak penyisihan Grup B Copa America 2019 di Stadion Fonte Nova, 15 Juni 2019.

BOLASPORT.COM - Kapten timnas Argentina, Lionel Messi, buka suara terkait kekalahan timnya dari Kolombia pada laga penyisihan Grup B Copa America 2019.

Timnas Argentina meraih hasil buruk saat mengawali perjuangan mereka di Grup B pada Copa America 2019.

Bermain menghadapi Kolombia pada Sabtu (15/6/2019) di Stadion Fonte Nova, Argentina takluk 0-2 setelah gawangnya dijebol Roger Martinez (menit ke-71) dan Duvan Zapata (86').

Seperti dikutip BolaSport.com dari Marca, kekalahan yang dialami timnas Argentina membuat Lionel Messi mesti duduk selama 40 menit guna memberi penjelasan kepada media.

Baca Juga: Messi Minta Argentina Move On Usai Kalah pada Laga Awal Copa America

Dalam salah satu pernyataan, pemain berjuluk La Pulga (Si Kutu) tersebut mengaku marah dan ingin agar Argentina tak kalah pada laga selanjutnya.

"Kami harus menang menghadapi Paraguay. Dengan begitu, kelolosan kami (ke fase gugur) bisa ditentukan saat melawan Qatar," kata Lionel Messi.

Menurut Opta yang dikutip BolaSport.com kekalahan pada laga pembuka di Copa America adalah yang pertama buat Argentina sejak 40 tahun lalu.

Baca Juga: Ada Dua Lionel Messi dalam Pertandingan Argentina vs Kolombia


Editor : Ardhianto Wahyu Indraputra
Sumber : Marca.com,Opta

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X