Balasan Napoli ke Juventus, Datangkan Partner Idaman Cristiano Ronaldo

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Rabu, 19 Juni 2019 | 00:32 WIB
Cristiano Ronaldo tampak kecewa usai  Juventus disingkirkan Ajax Amsterdam  pada leg kedua perempat final Liga Champions
TWITTER.COM/MILANOBSESSION
Cristiano Ronaldo tampak kecewa usai Juventus disingkirkan Ajax Amsterdam pada leg kedua perempat final Liga Champions

BOLASPORT.COM - Setelah eks pelatihnya diboyong Juventus, Napoli seolah melakukan pembalasan dengan merekrut partner idaman Cristiano Ronaldo.

Keputusan Maurizio Sarri menerima tawaran sebagai pelatih baru Juventus menimbulkan penolakan dari mantan klub asuhannya, Napoli.

Sebab, antara Napoli dan Juventus memang terdapat gengsi tersendiri sebagai dua kota besar yang jauh berseberangan.

Dengan kembalinya Napoli ke jajaran tim papan atas Liga Italia dalam setengah dekade terakhir, rivalitas yang sempat terlupakan itu kembali memanas.

Baca Juga: Tips bagi Maurizio Sarri agar Tidak Dimaki Fan Selama Latih Juventus

Lebih-lebih karena Napoli menjadi satu-satunya tim yang dapat bersaing dengan Juventus dalam perebutan trofi juara Serie A dalam tiga musim belakangan.

Fakta bahwa Maurizio Sarri juga merupakan orang kelahiran Naples semakin memperbesar perasaan kecewa dari para pendukung Napoli.

Alhasil, setelah Maurizio Sarri dikenalkan secara resmi sebagai allenatore Si Nyonya Tua, Minggu (16/6/2019), respons negatif keluar dari rivalnya tersebut.

Tifosi Napoli bahkan membuat petisi untuk meralat pengertian kata "Sarrismo" (gaya permainan tim Sarri) dari Ensiklopedi Italia agar tidak lagi dihubungkan dengan mereka.


Editor : Ardhianto Wahyu Indraputra
Sumber : football-italia.net

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X