PT LIB Bantah Persiba Balikpapan Vs PSIM Jadi Laga Pembuka Liga 2

By Mochamad Hary Prasetya - Rabu, 19 Juni 2019 | 13:45 WIB
Starting eleven PSIM Yogyakarta saat beruji coba melawan Persipura Jayapura di Stadion Gemilang, Magelang, Rabu (1/5/2019).
TRIBUN JOGJA/HANIF SURYO
Starting eleven PSIM Yogyakarta saat beruji coba melawan Persipura Jayapura di Stadion Gemilang, Magelang, Rabu (1/5/2019).

BOLASPORT.COM - PT Liga Indonesia Baru (LIB) membantah dengan keras terkait adanya perubahan laga pembuka Liga 2 2019.

PT LIB membantah hal tersebut melalui Kepala Media PT LIB, Hanif Marjuni, laga pembuka Liga 2 2019 tetap dipertandingkan oleh Persik Kediri melawan PS Biak di Stadion Brawijaya, Kediri, Jawa Timur, Sabtu (22/6/2019).

Sebelumnya di media sosial, sempat dikabarkan laga pembuka yang mempertandingkan Persik Kediri kontra PS Biak batal.

Pertandingan tersebut digantikan oleh laga Persiba Balikpapan melawan PSIM Yogyakarta di Stadion Batakan, Balikpapan, Sabtu (22/6/2019).

Baca Juga: BREAKING NEWS - David da Silva Resmi Kembali ke Persebaya Surabaya

Kabar itu datang setelah pernyataan CEO Persiba Balikpapan, Gede Widiade, yang mengatakan pihaknya sangat siap untuk menjadikan laga kontra PSIM Yogyakarta sebagai pertandingan pembuka. Namun pernyataan Gede Widiade rupanya tidak digubris oleh PT LIB.

“Itu tidak benar. Pertandingan pembuka tetap Persik Kediri Vs PS Biak,” kata Hanif Marjuni kepada BolaSport.com, Rabu (19/6/2019).

Baca Juga: Kensuke Takahashi Ciptakan Sejarah Baru Bersama Timnas Indonesia

Liga 2 2019 musim ini tetap terbagi ke dalam dua wilayah, yaitu barat dan timur. Empat tim papan atas setiap wilayah berhak melaju ke babak delapan besar.

Dari babak delapan besar itu, tiga tim berhak untuk promosi ke Liga 1 2020. Sementara nantinya akan ada enam tim dari dua wilayah yang akan terdegradasi ke Liga 3 2020.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Permintaan maaf Jorge Lorenzo dianggap sia-sia oleh Andrea Dovizioso. . #jorgelorenzo #andreadovizioso #motogp #motogp2019

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on


Editor : Metta Rahma Melati
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X