Timnas U-23 Indonesia Terancam Tanpa 4 Pemain Penting di SEA Games 2019

By Mochamad Hary Prasetya - Rabu, 19 Juni 2019 | 16:30 WIB
Egy Maulana Vikri dan pemain muda Lechia Gdansk II yang lain saat mendengarkan instruksi dari pelatih dalam laga melawan  Anioly Garczegorze dalam lanjutan IV Liga, Sabtu (4/5/2019) sore WIB.
TWITTER.COM/KIERORYBA
Egy Maulana Vikri dan pemain muda Lechia Gdansk II yang lain saat mendengarkan instruksi dari pelatih dalam laga melawan Anioly Garczegorze dalam lanjutan IV Liga, Sabtu (4/5/2019) sore WIB.

BOLASPORT.COM - Timnas U-23 Indonesia terancam tidak akan diperkuat empat pemain penting saat berlaga di SEA Games 2019 yang berlangsung di Filipina pada Desember mendatang.

Keempat pemain timnas U-23 Indonesia itu adalah Egy Maulana Vikri (Lechia Gdansk), Firza Andika (AFC Tubize), Ezra Walian (RKC Waalwijk), dan Saddil Ramdani (Pahang FA).

Keempat pemain itu bisa saja tidak bisa memperkuat timnas U-23 Indonesia karena pertandingan di SEA Games 2019 bukan agenda FIFA Matchday.

Artinya, klub-klub keempat pemain tersebut bisa saja melarang untuk membela timnas U-23 Indonesia.

Baca Juga: Persib Imbang Kontra PS Tira Persikabo, Bojan Malisic Kecewa

"Ada empat pemain kami yang bermain di luar negeri, itu kan nanti bisa menjadi hal yang harus kami selesaikan dari sekarang apakah mereka bisa bermain di SEA Games atau tidak," kata pelatih timnas U-23 Indonesia, Indra Sjafri, kepada wartawan termasuk BolaSport.com, Rabu (19/6/2019).

Indra Sjafri melanjutkan bahwa rencananya pada awal Juli 2019 nanti ia akan kembali melakukan pemusatan latihan timnas U-23 Indonesia.

Rencananya ada sekitar 40 pemain yang dipanggil oleh Indra Sajfri untuk mencari 20 nama ke SEA Games 2019.

Baca Juga: Indonesia Paling Bagus se- ASEAN pada Piala Asia Futsal U-20 2019


Editor : Metta Rahma Melati
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X