Wajib Menang, Persija Dihantui Rekor Buruk Saat Lawan Persela

By Mochamad Hary Prasetya - Rabu, 19 Juni 2019 | 18:15 WIB
Selebrasi penyerang Persija Jakarta, Marko Simic dan Riko Simanjuntak, seusai mencetak gol ke gawang Tampines Rovers, 28 Februari 2018.
FERI SETIAWAN/BOLASPORT.COM
Selebrasi penyerang Persija Jakarta, Marko Simic dan Riko Simanjuntak, seusai mencetak gol ke gawang Tampines Rovers, 28 Februari 2018.

BOLASPORT.COM - Persija Jakarta akan melakoni pertandingan melawan Persela Lamongan pada pekan kelima Liga 1 2019 di Stadion Surajaya, Lamongan, Jawa Timur, Sabtu (22/6/2019).

Dalam pertandingan akhir pekan nanti, rekor buruk menghantui Persija Jakarta yang belum pernah menang dalam dua musim terakhir di kandang Persela Lamongan.

Persija Jakarta wajib mematahkan rekor buruk tersebut atas Persela Lamongan.

Sebab, tim berjulukan Macan Kemayoran saat ini belum mendapatkan kemenangan di awal Liga 1 2019.

Baca Juga: Liga Champions Asia 2019 - Konsistensi Bek Asli Liverpool Berdarah China

Laga melawan Persela Lamongan juga menjadi debut bagi Julio Banuelos yang masuk menjadi pelatih Persija Jakarta untuk menggantikan Ivan Kolev.

Tentu saja ada harapan besar dari The Jak Mania kepada Julio Banuelos yang diminta untuk membawa Persija Jakarta meraih kemenangan.

"Kami sudah latihan hampir dua pekan dengan pelatih baru, artinya ada perubahan yang terjadi di era sebelumnya," kata pemain Persija Jakarta, Ismed Sofyan.

"Jadi saya pikir tradisi rekor buruk sebelumnya itu hanya sebuah tradisi, tapi kami harus tetap fokus di pertandingan melawan Persela Lamongan."


Editor : Metta Rahma Melati
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X