Messi: Sungguh Gila Bila Argentina Tersingkir Dini di Copa America

By Henrikus Ezra Rahardi - Kamis, 20 Juni 2019 | 13:15 WIB
Ekspresi Lionel Messi saat pertandingan Argentina vs Kolombia pada babak penyisihan Grup B Copa America 2019 di Stadion Fonte Nova, 15 Juni 2019.
TWITTER.COM/REUTERS
Ekspresi Lionel Messi saat pertandingan Argentina vs Kolombia pada babak penyisihan Grup B Copa America 2019 di Stadion Fonte Nova, 15 Juni 2019.

BOLASPORT.COM - Megabintang timnas Argentina, Lionel Messi, mengungkapkan bahwa sungguh gila bila timnya tersingkir dari Copa America 2019 di fase grup.

Argentina baru saja bermain imbang 1-1 melawan Paraguay di laga kedua grup B Copa America 2019, Rabu (19/6/2019) waktu setempat atau Kamis pagi WIB.

Dalam laga yang digelar di Estadio Minerao, tim berjuluk Albiceleste tersebut sempat ketinggalan terlebih dulu melalui gol Richard Sanchez pada menit ke-38

Argentina kemudian berhasil memperpanjang asa lolos ke babak perempat final setelah sepakan sang megabintang, Lionel Messi, berhasil menembus gawang Paraguay, yang dikawal Roberto Fernandez pada babak kedua.

Dilansir BolaSport.com dari ESPN, Messi yang berhasil menyelamatkan muka Argentina di laga tersebut mengungkapkan rasa frustrasinya lantaran mereka belum bisa meraup kemenangan di fase grup.

Baca Juga: Jose Mourinho Beri 3 Rekomendasi Pemain kepada Manchester United

"Terus terang, saya sedikit frustrasi lantaran tak bisa meraih kemenangan yang bisa membuat kami lolos ke babak selanjutnya," ucap Messi.

"Kami tahu ini akan sulit, kami harus terus berusaha menemukan performa terbaik untuk terus berkembang."

Pilar kunci Barcelona tersebut mengatakan bakal "sangat gila" bila Argentina sampai gagal lolos dari fase grup.


Editor : Thoriq Az Zuhri Yunus
Sumber : ESPN

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X