Salah Dinilai Sudah Layak Disejajarkan dengan Messi dan Ronaldo

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Kamis, 20 Juni 2019 | 13:30 WIB
Penyerang Liverpool, Mohamed Salah, merayakan gol yang dicetak ke gawang Huddersfield Town dalam laga Liga Inggris di Stadion Anfield, Jumat (26/4/2019).
TWITTER.COM/PREMIERLEAGUE
Penyerang Liverpool, Mohamed Salah, merayakan gol yang dicetak ke gawang Huddersfield Town dalam laga Liga Inggris di Stadion Anfield, Jumat (26/4/2019).

BOLASPORT.COM - Kapten timnas Mesir, Ahmed Elmohamady, menyebut rekan senegaranya Mohamed Salah sudah layak diakui sebagai salah satu dari tiga pemain terbaik di dunia.

Mohamed Salah menikmati pencapaian tertinggi bersama Liverpool pada musim 2018-2019.

Pemain berusia 27 tahun tersebut sanggup mengemas 27 gol dari 52 penampilannya di semua ajang kompetitif bersama The Reds.

Dari 27 gol tadi, 22 gol-nya di Liga Inggris menempatkan Salah sebagai top scorer liga dan berhak menerima penghargaan Sepatu Emas Liga Inggris bersama Sadio Mane dan Pierre-Emerick Aubameyang.

 Baca Juga: Satu Pemain Siap Rebut Posisi Utama Bek Kanan di Manchester United

Di sisi lain, Salah juga menjadi pemain yang memiliki andil dalam keberhasilan Liverpool menjuarai Liga Champions.

Pencapaian tersebut mengundang komentar rekan senegaranya, Ahmed Elmohamady, jelang persiapan tim pada turnamen Piala Afrika 2019.

"Salah saat ini merupakan satu dari tiga pemain terbaik di dunia bersama-sama dengan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo," kata Elmohamady dilansir BolaSport.com dari Omnisport.

"Keberadaan Salah akan membantu tim mana pun dan menjadi tambahan yang bagus. Bagi Mesir, keberadaannya akan menjadi penting dan bagus dalam skuat."


Editor : Thoriq Az Zuhri Yunus
Sumber : Transfermarkt,omnisport

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X