Sebastian Vettel Sebut F1 Prancis 2019 Jadi Seri Krusial bagi Ferrari

By Agung Kurniawan - Jumat, 21 Juni 2019 | 17:30 WIB
Pembalap Ferrari, Sebastian Vettel saat diwawancarai usai mentas pada F1 Kanada 2019, Senin (10/6/2019) dini hari WIB.
twitter.com/F1
Pembalap Ferrari, Sebastian Vettel saat diwawancarai usai mentas pada F1 Kanada 2019, Senin (10/6/2019) dini hari WIB.

BOLASPORT.COM - Pembalap tim Ferrari, Sebastian Vettel, menyebut jika seri balap Formula 1 (F1) Prancis 2019 akan menjadi seri yang krusial bagi timnya.

Sebastian Vettel belum pernah mampu membendung kecepatan Mercedes melalui pembalap andalannya, Lewis Hamilton hingga balapan GP Kanada.

Pada balapan di Kanada dua pekan lalu, pembalap asal Jerman itu hampir saja meraih podium kemenangan untuk skuat Maranello sebelum race director membatalkan hasil itu dan menjatuhi Vettel penalti.

Kini usai menerima keputusan kontroversial itu, Sebastian Vettel menyebut jika seri F1 Prancis 2019 sangat krusial bagi timnya.

Pasalnya, Vettel sudah tertinggal cukup jauh dari pembalap Mercedes yang kini menduduki puncak klasemen pembalap F1 yakni Lewis Hamilton dengan selisih 62 poin.

"Balapan selanjutnya akan sangat penting bagi kami, karena kami akan mencoba untuk mencapai grid terdepan," ucap Sebastian Vettel dilansir BolaSport.com dari tuttomotoriweb.

Dari catatan itu, Sebastian Vettel sangat berambisi untuk bisa membawa SF90 berada di posisi terdepan saat mengakhiri balapan F1 Prancis 2019.

Baca Juga: Memasuki Usia 30 Tahun, Ganda Campuran Malaysia Fokus Aspek Fisik

Dengan kemenangan itu, Ferrari bisa membuat margin dengan tim Mercedes tidak begitu besar.



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : Tuttomotoriweb

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X