Dikaitkan Pindah ke Man United, Douglas Costa Tanggapi dengan Santai

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Jumat, 21 Juni 2019 | 22:10 WIB
Gelandang Juventus, Douglas Costa, merayakan gol yang dicetak ke gawang Chievo dalam laga Liga Italia
TWITTER.COM/JUVENTUSFCEN
Gelandang Juventus, Douglas Costa, merayakan gol yang dicetak ke gawang Chievo dalam laga Liga Italia

BOLASPORT.COM - Winger Juventus, Douglas Costa, mengisyaratkan bakal pindah ke Liga Inggris setelah dirinya dikaitkan dengan Manchester United.

Masa depan Douglas Costa bersama Juventus menjadi pertanyaan pada bursa transfer musim panas ini seiring minimnya menit bermain yang dia peroleh.

Saat Massimiliano Allegri masih menjabat sebagai pelatih Juventus, Douglas Costa hanya tampil starter sebanyak 7 kali dari 17 penampilannya di Liga Italia.

Douglas Costa lantas dirumorkan bakal hengkang. Sebelumnya, dia disebut-sebut bakal dilepas Juventus ke Man United untuk transfer Paul Pogba.

Baca Juga: Ditahan Imbang Bhayangkara FC, Kantor PT PSS Dirusak Oknum Suporter

Douglas Costa sendiri tidak menampik keinginan untuk mentas di ajang Liga Inggris.

Meski begitu, eks pemain Bayern Muenchen itu tetap berniat untuk bertahan di Turin dan memperjuangkan tempat di skuad utama.

Dengan berpindahnya tampuk kepelatihan ke tangan Maurizio Sarri, secercah harapan akan kesempatan bermain reguler memang telah dilihat oleh Costa.

"Suatu hari nanti saya akan bermain di Liga Inggris karena saya tidak berpikir untuk pergi saat ini," kata Douglas Costa dilansir BolaSport.com dari Express.



Editor : Ardhianto Wahyu Indraputra
Sumber : Express.co.uk,Transfermarkt

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X