Northsideboys 12 Umumkan Pesan Jelang Laga Bali United Vs PSIS

By Bayu Chandra - Sabtu, 22 Juni 2019 | 13:25 WIB
Suporter Bali United saat perayaan laga terakhir Bali United di Liga 1 lawan Persegres Gresik United
stefanusarn
Suporter Bali United saat perayaan laga terakhir Bali United di Liga 1 lawan Persegres Gresik United

BOLASPORT.COM - Komunitas suporter Bali United dari ordo Northsideboys 12 menyampaikan imbauan penting menjelang laga timnya menghadapi PSIS Semarang.

Bali United akan menjalani laga lanjutan kompetisi Liga 1 2019 melawan PSIS Semarang di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (22/6/2019).

Diprediksi ini menjadi laga seru dan menarik sebab suporter akan datang memberikan dukungan secara langsung untuk masing-masing tim.

Khusus Bali United yang bertindak sebagai tuan rumah, dukungan suporter akan menjadi poin tersendiri untuk mereka.

Baca Juga: Leonard Tupamahu Siap Ikuti Instruksi Teco saat Bali United Jumpa PSIS

Northside Boys 12 salah satu fan fanatik Bali United ini mengonfirmasi siap datang dan memberikan dukungan secara langsung.

Namun, beberapa jam sebelum laga mereka membuat beberapa pesan penting kepada para anggota.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Happy Pre Match Syndrome • #NSB12EDUKASI Besok kita akan di pertemukan kembali, 3D koreo. mohon kepada teman teman penghuni tribun utara, untuk mematuhi rules yang ada di bawah ini, di baca sampai akhir : - Tidak merusak sket koreo yang telah di buat. - Saat koreo di tampilkan, focus ke capo, ikuti arahan capo dan team koreo. - Jangan sesekali menukar warna plastik, dimana kalian berpijak, plastik itu yang kalian dapat jangan ditukar atau berpindah tempat - Giant Flag, Giant Flag saat koreo tdk di kibarkan. - Jangan ada yang duduk di atas pagar tribun (klau pagar rumahmu, TERSERAH!) - Giant Flag di kibarkan saat koreo berakhir, silakan kibarkan Giant Flag kalian sebanyak banyaknya! • Point di atas mohon di terapkan karna akan berpengaruh untuk keberhasilan koreo 3D kita kali ini. Hargai teman teman yang sudah membuat semua ini. Mari bersama sama mensukseskannya. See you on tribune! #northsideboys12 #baliunitedfans

A post shared by BALI UNITED FANS ! (@northsideboys12) on

Kabar ini disampaikan melalui akun media sosial instagram @northsideboys12, Sabtu (22/6/2019).

Dalam pesannya, Northsideboys 12 meminta pendukung Bali United yang berada di Tribune Utara mematuhi segala aturan yang berlaku.

Baca Juga: Jafri Sastra Siapkan Pengganti Septian David saat Lawan Bali United



Editor : Metta Rahma Melati
Sumber : instagram.com/@northsideboys12

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X